(Ketua IKAHI, Ketua dan Wakil Ketua PTA Pekanbaru)

Pekanbaru | www.pta-pekanbaru.go.id

IKAHI Cabang Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru mengadakan beberapa agenda yang InsyaAllah akan rutin dilaksanakan di PTA Pekanbaru, salah satu agenda IKAHI tersebut adalah Qiroatul Kutub yaitu membaca dan membahas kitab kuning.

(Peserta Qiroatul Kutub)

Acara tersebut perdana dilaksanakan pada hari ini Rabu (13/02/2013) pukul 08.30 WIB s.d. 10.00 WIB. Acara tersebut diikuti oleh seluruh Hakim Tinggi dan Pejabat Struktural/Fungsional serta Pegawai Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru yang ingin menambah wawasannya mengenai kitab kuning. Acara dibuka oleh Ketua IKAHI Cab. PTA Pekanbaru Drs. H. Harun, S. S.H.,M.H. yang menyampaikan agenda-agenda IKAHI dalam rangka peningkatan pengetahuan yang dapat menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari.

(Hakim Tinggi Drs. H. Alizar Jas, S.H.,M.H. memimpin acara)

Kemudian acara dilanjutkan dengan arahan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru Drs. H. Mahyiddin Usman, S.H.,M.A. Beliau menyambut baik pelaksanaan agenda-agenda yang dilakukan oleh IKAHI Cab. PTA Pekanbaru ini. Setelah Ketua PTA Pekanbaru memberikan arahan maka acara dilanjutkan dengan panduan agenda kegiatan yang disampaikan oleh Wakil Ketua PTA Pekanbaru Drs. H. Armia Ibrahim, S.H. Kemudian acara Qiroatul Kutub dimulai dan dipimpin oleh Hakim Tinggi Drs. H. Alizar Jas, S.H.,M.H. yang diikuti dengan antusias oleh seluruh peserta yang hadir.

 

 

(Hendra Masputra){jcomments on}