alt

Ketua dan Sekretaris Cabang PTWP Pekanbaru Drs. Marlis Yunan, MH (kanan) dan Hendra Saputra, A.Md (kiri)

Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Pengurus PTWP PTA Pekanbaru mengadakan rapat guna menghadapi turnamen tenis KPTA Cup Pekanbaru yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya.  Rapat dilaksanakan di Aula Utama PTA Pekanbaru, Rabu 25 Mei 2016 yang dihadiri oleh pengurus PTWP PTA Pekanbaruo0 beserta anggota.

Rapat dipimpin oleh Ketua Cabang PTWP Pekanbaru Drs. Marlis Yunan, MH. Dari hasil rapat tersebut diperoleh beberapa hal yang akan dipersiapkan oleh PTWP PTA Pekanbaru yaitu :

1.Mempersipakan pembagian tim dengan tujuan untuk seleksi pemain yang akan mewakili PTWP Cabang Pekanbaru dalam turnamen tenis KPTA Cup Pekanbaru nantinya.
2.Mencari pemain yang berbakat untuk dipersiapkan sebagai timnas PTWP cabang PTA Pekanbaru.
3.Membahas dan mengevaluasi program PTWP Cabang Pekanbaru yang telah dilaksanakan dan akan dilaksanakan kedepannya, membagi pemain dalam kelompok untuk dapat latihan rutin yang selalu dilaksanakan setiap harinya diluar jam kantor.
4.Membahas persiapan dan kelengkapan yang diperlukan dalam pelaksanaan persiapan menghadapi turnamen tenis KPTA Cup Pekanbaru.

alt

Semoga hasil dari rapat dapat terlaksana dengan lancar, berjalan sesuai yang diharapkan sehingga PTWP Cabang PTA Pekanbaru dapat menyaring atlet berbakat yang dapat menjadi perwakilan untuk mengharumkan nama PTWP Cabang PTA Pekanbaru.

{jcomments on}