Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

alt

Halaman login untuk masuk ke Aplikasi SILAKEP

Selasa 14 November 2017, bertempat di Aula Utama PTA Pekanbaru dilaksanakan Launching Penggunaan Aplikasi Sistem Informasi Laporan Kepegawaian (SILAKEP) Pada PTA Pekanbaru. Acara tersebut dihadiri oleh Pejabat Struktural, Hakim Tinggi, Panitera Pengganti, Staf dan Tenaga Kontrak PTA Pekanbaru.

alt

Sambutan dari Sekretaris PTA Pekanbaru Yohan Fauzi Yulises, S.Ag., MH yang bertindak sebagai mentor dalam proyek perubahan

Aplikasi ini merupakan proyek perubahan yang dirancang oleh Kasubag Kepegawaian dan TI PTA Pekanbaru Yosi, S.Ag., MH (project leader) sebagai salah satu syarat kelulusan dalam Diklat PIM Tingkat IV di Mega Mendung Bogor. Dalam pemilihan judul ini, terlebih dahulu project leader menganalisa permasalahan yang ada dalam pelaksanaan tugas khususnya di Bagian Kepegawaian dan TI, kemudian mengimplementasikannya dengan menghasilkan proyek perubahan yang berbasis aplikasi, sebagai hasil pemikiran project leader beserta tim. Sebagaimana yang disampaikan Sekretaris PTA Pekanbaru Yohan Fauzi Yulises, S.Ag., MH yang bertindak sebagai mentor.

alt

Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Alimin Patawari, SH., MH menandatangani Launching Aplikasi SILAKEP sekaligus memberikan sambutan

Launching ditandai dengan Penandatanganan Launching Aplikasi oleh Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Alimin Patawari, SH., MH. Beliau mengapresiasi positif aplikasi ini yang akan diterapkan di PTA Pekanbaru dan PA Sewilayah, karena dengan adanya aplikasi ini akan memberikan banyak manfaat, bukan hanya untuk saat ini, akan tetapi terus dapat dimanfaatkan. Semoga proyek perubahan yang telah digagas ini dapat dipertanggungjawabkan didepan penguji.

alt

Dengan adanya aplikasi ini, diharapkan dapat memberikan kemudahan dalam memperoleh informasi, dan juga akan memudahkan dalam penyusunan laporan. Karena data akan selalu update sesuai dengan data yang diinput oleh operator. Untuk tahap pertama dalam lauching aplikasi ini, akan diterapkan terlebih dahulu di PTA Pekannbaru, sedangkan pada tahap kedua akan disosialisasikan diseluruh PA dalam wilayah hukum PTA Pekanbaru. (foto/ hendra)

{jcomments on}