Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

alt

Bertempat di Aula Utama PTA Pekanbaru, Selasa 21 November 2017 dilaksanakan acara Pelepasan Kontingen PTWP Daerah Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru dalam rangka Turnamen Tenis Perorangan Ketua Mahkamah Agung Cup Tahun 2017. Acara dihadiri oleh seluruh Karyawan dan Karyawati TA Pekanbaru beserta seluruh kontingen PTWP Daerah PTA Pekanbaru.

 

alt

 

Acara diawali dengan sambutan dan laporan dari Ketua PTWP Daerah PTA Pekanbaru Drs. H. Hardinal, SH., M.Hum yang menyampaikan bahwa pelepasan kontingen PTWP Daerah dalam rangka turnamen tenis perorangan ini adalah untuk mmemperebutkan piala Ketua Mahakamah Agung Cup tahun 2017. Penjaringan atlet yang akan diutus dalam turnamen ini dilakukan secara bertahap, dan seleksi  dilaksanakan secara maksimal, untuk mendapatkan atlet berbakat yang akan mewakili PTWP daerah PTA Pekanbaru. Diharapkan para atlet bertanding dengan sportivitas, dapat memberikan yang terbaik, dan menjaga nama baik PTA Pekanbaru.

alt

Sebelum Pelepasan Kontingen PTWP Daerah PTA Pekanbaru oleh Ketua PTA Pekanbaru dan juga bertindak sebagai Pembina Dr. H. Alimin Patawari, SH., MH terlebih dahulu menyampaikan amanat dalam acara tersebut. Beliau mengucapkan terimaksih kepada pengurus PTWP yang telah bekerja mencutahkan waktu, tenaga dan pikiran untuk mempersiapkan kontingan yang akan dikirm pada pertandingan tenis Ketua Mahkamah Agung Cup. Semoga atlit yang telah terpilih dapat meberikan yang terbaik. Kegiatan ini tidak akan dapat terlaksanan apabila tidak ada dukungan dari semua pihak. Kepada para atlit untuk menjunjung tinggi sportivitas, dan bermain dengan santun. Kontingen PTWP Daerah PTA Pekanbaru dilepas secara resmi oleh Ketua PTA Pekanbaru/ Pembina PTWP Daerah PTA Pekanbaru.

alt

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bendera Kontingen dari Ketua PTA Pekanbaru selaku Pembinan PTWP Daerah PTA Pekanbarukepada Ketua Kontingen, foto bersama dan ditutup dengan pembacaan doa. (foto/ hendra)

{jcomments on}