Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

alt

Memasuki tahun anggaran 2018, Sub Bagian Rencana Program dan Anggaran PTA Pekanbaru telah menyusun jadwal kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2018. Melalui pertemuan yang dilaksanakan pada hari Kamis, 4 Januari 2018 di Aula Utama PTA Pekanbaru, Kepala Sub Bagian Rencana Program dan Anggaran PTA Pekanbaru Samsuri beserta Staf memaparkan jadwal kegiatan yang telah disusun dihadapan Sekretaris, Kabag Umum dan Keuangan, Kasubag Kepegawaian dan TI, Kasubag Keuangan dan Pelaporan serta Kasubag Tata Usaha dan Rumah Tangga PTA Pekanbaru.

alt

Dalam pertemuan tersebut dipaparkan kegiatan dan jadwal pelaksanaan yang telah disusun, antara lain jadwal pengawasan ke PA diwilayah hokum PTA Pekanbaru yang dijadwalkan pelaksanaannya pada bulan Januari dan Februari 2018, jadwal monitoring ke PA dalam wilayah hukum PTA Pekanbaru yang dijadwalkan pelaksanaannya pada bulan Juli 2018, pembinaan dan koordinasi penyusunan laporan SAIBA dan SIMAK BMN yang dijadwalkan pelaksanaannya pada bulan Januari, Juni, Juli dan Desember 2018, Pelaksanaan pemeliharaan gedung yang diantaranya meliputi penggantian karpet ruang Ketua dan Wakil Ketua PTA Pekanbaru, melengkapi saran dan prasarana pendukung SAPM, meningkatkan pengelolaan pengawasan melalui SIWAS MARI, melkasanakan system informasi perkara melalui SIPP, membuat laporan perkara dan melaporkan secara berkala dan lainnya.

Dengan disusunnya kegiatan dan jadwal pelaksanaannya, maka diharapkan kegiatan-kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik dan terstruktur, sehingga memberikan hasil yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Dalam pelaksanaannya tentu saja dibutuhkan kerjasama dan disiplin dari semua personil terkait dengan melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab. (foto/ hendra)

{jcomments on}