Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

alt

Bertempat di Aula Utama PTA Pekanbaru, hari Rabu tanggal 21 Maret 2018 dilaksanakan Rapat pembahasan mengenai Sertifikasi Akreditasi Penjamainan Mutu (SAPM) Peradilan. Hal ini sebagai tindaklanjut komitmen dari PTA Pekanbaru untuk mewujudkan Akreditasi Penjamainan Mutu (APM) Peradilan di PTA Pekanbaru. Rapat diikuti oleh Pejabat Struktural, Panitera Pengganti dan Staf Bagian Kepaniteraan.

Rapat dipimpin oleh Panitera PTA Pekanbaru Drs. H. Syamsikar (Penanggungjawab Administarsi Kepaniteraan) didampingi Panitera Pengganti H. M. Yazid ZA, SH., MH (Sekretaris Penanggungjawab Administrasi Kepaniteraan). Dalam rapat dibahas mengenai pembagian kerja untuk mengumpulkan dokumen master sebagai salah satu kriteria pendukung SAPM, yakni Daftar SK Bagian Kepaniteraan, Daftar Induk Formulir, Daftar Induk Acuan, dan SOP. Pembagian kerja dibagi berdasarkan kompetensi dan tupoksi masing-masing personil. Pengumpulan dokumen master dari tiap kelompok yang telah dibagi dijadwalkan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 28 Maret 2018.

alt

Setelah pembagian tugas, tiap personil yang telah ditunjuk langsung action mulai mengumpulkan dokumen master, tentu saja tanpa mengabaikan tugas pokok yang tetap menjadi prioritas. Selamat bekerja, tetap semangat, dengan saling bekerjasama dan menjaga kekompakan untuk mewujudkan PTA Pekanbaru lebih baik lagi. (Humas PTA Pekanbaru)

{jcomments on}