Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

alt

Rapat dipimpin oleh Sekeratris PTA Pekanbaru Yohan Fauzi Yulises, S.Ag., MH (tengah) didampingi Kabag Umum dan Keuangan Syaiful Anwar, SE., MH (kanan) dan Kabag Perencanaan dan Kepegawaian Hj. Henny Musyarrofah, SH., MH (kiri)

Sebagai wujud keseriusan dalam mewujudkan SAPM di PTA Pekanbaru, kembali dilaksanakan rapat pada Hari Selasa tanggal 17 April 2018 di Aula Utama PTA Pekanbaru sebagai tindak lanjut pelaksanaan SAPM dan membahas mengenai persiapan kelengkapan penyusunan dokumen SAPM. Rapat Kesekretariatan PTA Pekanbaru ini dipimpin oleh Sekretaris PTA Pekanbaru Yohan Fauzi Yulises, S.Ag., MH didampingi Kepala Bagian Umum dan Keuangan Syaiful Anwar, SE., MH dan Kepala Bagian Perencanaan dan Kepagaian Hj. Henny Musyarrofah, SH., MH. Rapat diikuti oleh seluruh Kepala Sub Bagian dan Personil bagian Kesekretariatan PTA Pekanbaru.

Selain persiapan untuk pelaksanaan Dekalrasi SAPM di PTA Pekanbaru yang direncanakan akan dilaksanakan pada awal bulan Mei 2018, dilakukan pemantauan kesiapan masing-masing Sub Bagian dalam mempersiapkan dokumen SAPM. Kelengkapan sarana dan prasarana yang sudah didata, akan ditindaklanjuti untuk dipenuhi secara bertahap sesuai dengan kondisi keuangan yang ada.

alt

Peserta Rapat

Dalam persiapan SAPM juga dibutuhkan sikap dan metode kerja dari tiap personil untuk lebih ditingkatkan lagi. Setiap tugas dan pekerjaan saling berkaitan satu sama lain dalam pelaksanaannya, untuk memberikan hasil yang maksimal. Sebagai evaluasi kesiapan implementasi SAPM dilakukan assessment silang (Cross Controlling System) antar Sub Bagian mulai tanggal 25 s/d 27 April 2018. Sub Bagian Kepegawaian dan TI akan meng-assesmsnt Sub Bagian Tata Usaha dan Rumah Tangga, Sub Bagian Keuangan dan Pelaporan akan meng-assessment Sub Bagian Rencana Program dan Anggaran. Pada tanggal 30 April 2018 akan dilaksanakan presentasi hasil assessment, selanjutnya tanggal 1 s/d 3 Mei 2018 assessment silang dan presentasi.

Dalam rapat juga dibicarakan mengenai yel-yel untuk memberikan dorongan semanagat kepada personil PTA Pekanbaru dalam mewujudkan dan melaksanakan SAPM. Tentu saja yel-yel ini akan dibicarakan dalam rapat pimpinan PTA Pekanbaru. (Redaksi PTA Pekanbaru)

{jcomments on}