alt

Pansek PTA Pekanbaru Drs. H. Pahri Hamidi, S.H. saat Melakukan Pembinaan di Hadapan Seluruh Pegawai PA Selatpanjang

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Pimpinan PTA Pekanbaru yakni Wakil Ketua (Waka) dan Panitera/Sekretaris (Pansek) pada Selasa (09/06/2015) melakukan kunjungan kerja ke PA Selatpanjang,  usai meninjau ruangan dan fasilitas lainnya di PA Selatpanjang, selanjutnya Pimpinan PTA Pekanbaru melakukan pembinaan kepada seluruh Pegawai PA Selatpanjang.

Pansek PTA Pekanbaru, Drs. H. Pahri Hamidi, S.H. pada saat melakukan pembinaan mengingatkan dan menekankan beberapa hal kepada seluruh pegawai PA Selatpanjang. Di antaranya adalah megenai kedisiplinan dan kualitas kinerja, kaitannya dengan apresiasi pemerintah terhadap tingkat kesejahteraan yang semakin meningkat di lembaga peradilan pada umumnya. Beliau menekankan adanya korelasi yang erat antara apresiasi pemerintah tersebut dengan kualitas kinerja aparatur pengadilan.

Selain itu, beliau mengapresiasi kebersihan dan perawatan gedung, pengarsipan perkara, perpustakaan, pelaksanaan Siadpa Plus, ruang mediasi yang representatif, dan tersedianya ruang ibu menyusui (ruang ibu dan anak).

alt

Pegawai PA Selatpanjang saat Mendengarkan Pembinaan dari Pansek PTA Pekanbaru

Beliau berpesan agar capaian yang sudah diraih agar dipertahankan, di samping itu, karena pimpinan definitif belum ada, maka beliau meminta agar dapat menjaga kenyamanan dan keakraban serta kerjasama yang telah terjalin dengan baik antara sesama pegawai, demi menjalankan roda organisasi PA Selatpanjang dan kualitas pelayanan terhadap para pencari keadilan.

Acara pembinaan yang diadakan di ruang sidang utama Abu Bakar al-Shiddiq tepat pada pukul 14.30 WIB ini berjalan lancar dan khidmat. Semoga dapat diejawantahkan oleh pegawai PA Selatpanjang. (D2k)

{jcomments on}