Bengkalis||www.pa-bengkalis.go.id

Jum’at, (25/08/2017) Pengadilan Agama Bengkalis menerima kunjungan persahabatan dari Pengadilan Agama Dabo Singkep. Rombongan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Dabo Singkep, Drs. H. Ahmad Luthfi. Ikut hadir pada kunjungan persahatan ini Wakil Ketua PA Dabo Singkep  Zulkifli, S.Ag., S.H., M.H., Panitera PA Dabo Singkep Bakhtiar, S.H., Sekretaris PA Dabo Singkep Maimonalisa, S.H., dan Wakil Panitera PA Dabo Singkep Syafli Usman, S.H. Rombongan Pengadilan Agama Dabo Singkep disambut oleh Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Drs. M. Taufik, M.H. beserta jajarannya.

alt

Ketua Pengadilan Agama Bengkalis menyambut rombongan Pengadilan Agama Dabo Singkep dengan hangat dan menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari Pengadilan Agama Dabo Singkep seraya mengucapkan selamat datang di Bengkalis negeri junjungan. Ketua Pengadilan Agama Dabo Singkep lalu membalas sambutan hangat dari Ketua Pengadilan Agama Bengkalis dengan ucapan terima kasih atas sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Bengkalis beserta jajaran dan berharap suatu saat akan ada kunjungan balasan dari Pengadilan Agama Bengkalis ke Pengadilan Agama Dabo Singkep.

alt

Dalam kunjungan persahabatan ini, Pengadilan Agama Bengkalis mengajak rombongan dari Pengadilan Agama Dabo Singkep untuk pertandingan persabatan tenis, tenis meja dan catur. Sekitar pukul 09.00 WIB rombongan dari Pengadilan Agama Dabo Singkep dan Pengadilan Agama Bengkalis telah tiba di Lapangan Tenis Batu Ampar Bengkalis untuk menjalani laga persahabatan. Kedua belah kubu saling menunjukkan kehebatannya masing-masing dalam pertandingan yang berlangsung seru ini. Setelah selesai dengan pertandingan tenis persahabatan, kedua rombongan menuju ke Gedung Pengadilan Agama Bengkalis untuk menjalani pertandingan persahatan lainnya yakni tenis meja dan catur. Sebelum berpisah rombongan dari Pengadilan Agama Dabo Singkep berfoto bersama dengan Ketua dan Pejabat dari Pengadilan Agama Bengkalis sebagai kenang-kenangan.

alt

***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***

{jcomments on}