alt

Tanjungpinang, 13 September 2017

Mengawali hari pertama berdinas di kantorPengadilan Agama Tanjungpinang, Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang Bapak H. M. Ali Syarifuddin Mas’ud, Lc., S.H., M.Ag menggelar rapat perdana. Acara rapat berlangsung di Ruang Sidang II Pengadilan Agama Tanjungpinang yang dipimpin langsungoleh Ketua. Rapat dimulai pada pukul 14.00 WIB yang diikuti oleh seluruh hakim, pegawai, dan tenaga Kontrak Pengadilan Agama Tanjungpinang. Rapat dibuka oleh ibu Dra. Hj. Khamsiah selaku moderator rapat.

alt

Dalam sambutan Bapak H.M. Ali Syarifuddin Mas’ud, Lc., S.H., M.Agmenyampaikan perkenalan sebagai Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang yang baru. Beliau sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Cimahi. Kemudian dimutasi sebagai Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang. Beliau juga meminta laporanpersiapan acara pisah sambut Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang yang lamadengan Ketua Pengadilan Agama yang baru. Pada acara tersebut beliau juga mengemukakan persiapan acara pelantikanWakil Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang dan Hakim Pengadilan Agama Tanjungpinang.

Selanjutnya beliau menegaskan bahwa dalam rangka meningkatkan pelayanan maka perlu persiapan untuk pemantapanprogram-program Mahkamah Agung Republik Indonesia seperti Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), juga pelaksanaanprogram-program baru seperti International Standards Organization(ISO), Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu (SAPM). Untuk kelancaran program-program tersebut maka dalam waktu dekatakan digelar Rapat Kerja (Raker)Pengadilan Agama Tanjungpinang.

Kemudian Bapak Drs. Najamuddin, S.H., M.H. selaku ketua panitia pisah sambut Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang, menyampaikan laporan tentang persiapan acara pisah sambut Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang, yang dilanjutkan dengan pemaparan susunanacara pisah sambut olehBapak Drs. Mardani selaku seksi acara.

Dalam amanatnya Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang menegaskan perlunya kebersamaan untuk mendukung semua program dan kegiatan Pengadilan Agama Tanjungpinang, khususnya acara pisah sambut Ketua yang akan berlangsung pada tanggal 14 September 2017. (R²)

{jcomments on}