alt

Suasana saat Deklarasi Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu
(Untuk melihat gambar lebih jelas, dapat mengklik gambar tersebut)

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Selasa tanggal 26 September 2017bersamaan dengan tanggal 06 Muharram 1439 H bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Selatpanjang dilaksanakan Deklarasi Sertifikasi Penjaminan Mutu (SAPM) yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang Drs.Nusirwan, S.H., M.H. yang diikuti oleh hakim dan seluruh pegawai dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Menurut ketua PA Selatpanjang bahw diikrarkannya SAPM ini adalah dalam rangka untuk membina komitmen seluruh pegawai PA Selatpanjang agar dapat bekerja yang optimal, melaksanakan administrasi kepaniteraan dan kesekretariatan yang sesuai dengan standard yang diatur dalam SAPM, tidak mesti targetnya harus mendapatkan sertifikasi. Kalau komitmen bersama sudah kuat untuk menciptakan administrasi yang baik dan pelayanan masyarakat yang optimal maka dengan sendirinya suatu saat PA Selatpanjang dengan mudah mendapatkan Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu tersebut, kata ketua tersebut.

Pengucapan deklarasi ini adalah kelanjutan dari telah terbentuknya TIM SAPM yang telah di SK-kan oleh Ketua PA Selatpanjang dan TIM tersebut telah melaksanakan beberapa kali pertemuan yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua PA Selatpanjang Drs. H. Daswir, M.H. dan dari hasil kerja tim yang di SK-kan tersebut telah mendapatkan gambaran nilai administrasi yang ada di PA Selatpanjang.

alt

alt

Suasana saat Deklarasi Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu dengan Yel-Yel : Bersama Kita Bisa,,"Bisa.."Bisa..Bisa"..Yes...!!!!!!!!
(Untuk melihat gambar lebih jelas, dapat mengklik gambar tersebut)

Disamping mengucapkan deklarasi bersama dilanjutkan pula menandatangani deklarasi tersebut yang nantinya akan menjadi bukti yang akan dipajang di ruang pelayanan. Semoga Pengadilan Agama Selatpanjang yang akan datang semakin lebih baik. (Nsw Cooy).

{jcomments on}