Bengkalis||www.pa-bengkalis.go.id

Untuk menyempurnakan RKA-KL Pagu Anggaran 2018 dan sesuai dengan Surat dari Kepada Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI Nomor 158/BUA/OT.01.1/08/2017 perihal Pelaksanaan Penyempurnaan RKA-KL Pagu Anggaran Tahun 2018, pada tanggal 7 hingga 9 September 2017 telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Penyempurnaan RKA-KL Pagu Anggaran 2018 Tiga Lingkungan Peradilan di Bawah Mahkamah Agung RI. Rapat Koordinasi ini diikuti oleh Sekretaris dan  Kasubbag Perencanaan dari tiga lingkungan peradilan yakni Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru, Pengadilan Tinggi Pekanbaru dan Pengadilan Tata Usaha Negara Pekanbaru. Pengadilan Agama Bengkalis sebagai salah satu lembaga peradilan di bawah Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru turut berpartisipasi dengan diwakili oleh Sekretaris PA Bengkalis Darsono, S.Pdi. M.H., dan Kasubbag Perencanaan, Pelaporan & TI PA Bengkalis Randi Susatrio, S.E.

alt

(Foto : Sekretaris dan Kasubbag Perencanaan, Pelaporan & TI PA Bengkalis Pada  Acara Rapat Koordinasi Penyempurnaan RKA-KL Pagu Anggaran 2018)

Acara yang dilaksanakan di Hotel Alpha Pekanbaru ini resmi dibuka oleh Ketua Pengadilan Tinggi Pekanbaru H. Adam Hidayat Abu Atiek, S.H., M.H. pada tanggal 7 September 2017. Selama 3 hari para peserta disuguhkan materi oleh pemateri dari Biro Perencanaan Mahkamah Agung RI, Badilag dan Badilum.

alt

(Foto : Penutupan Secara Resmi Oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru)

Dalam Rapat Koordinasi Penyempurnaan RKA-KL Pagu Anggaran 2018 ini selain mensosialisasikan Juknis Penyusunan RKA-KL 2018 juga membahas pemaparan kegiatan prioritas nasional Mahkamah Agung, sosialisasi penyusunan TOR dan RAB serta konsultasi dan penyempurnaan RKA-KL Pagu Anggaran 2018. Dihari terakhir para peserta diagendakan menyusun TOR dan RAB masing-masing satuan kerja dan penyerahan backup RKA-KL yang telah dilengkapi dengan TOR dan RAB. Rapat Koordinasi Penyempurnaan RKA-KL Pagu Anggaran 2018 secara resmi ditutup oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru, Dr. H. Alimin Patawari, S.H., M.H.

***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***

{jcomments on}