alt

Dumai, 09 Oktober 2017 Setelah selesai apel pagi Ketua Pengadilan Agama Dumai mengadakan rapat bulanan pada pukul 08:15 WIB bertempatkan di Ruang Sidang Pengadilan Agama Dumai, rapat kali ini di pimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Dumai serta PanSek sebagai pendampingnya. Rapat kali ini dihadiri oleh para Hakim , pejabat dan seluruh pegawai Structural dan Fungsional dan tenaga kontrak Pengadilan Agama Dumai.

Ada beberapa hal yang disampaikan oleh Ketua Pengadilan Agama Dumai pada rapat kali ini diantaranya ialah tentang Organisasi Maklumat Pembinaan pada Hakim, Pegawai dan Pegawai Honorer PA Dumai .

Dan di Sekretariatan ada beberapa yang disampaikan oleh ketua Pengadilan Agama Dumai ialah surat masuk tidak semua tertelaah oleh staf, tentang Standar Pelayanan Pengadilan dimasukkan kedalam website,aplikasi ABS Sikep telah mencapai 100% dan tanpa lembur, dan akan dilanjutkan untuk pengisian Aplikasi SIKEP MARI, daftar hadir sudah baik, dan mengenai uji coba masuk pukul 07:30 WIB pada hari Jum’at tidak ada yang keberatan dan akan diteruskan, dan berdasarkan Sekma No 07 Tahun 2016 setiap pegawai yang keluar masuk kantor harus mengeluarkan surat izin tertulis dari masing-masing pimpinan.

Dan di Kepaniteraan juga ada beberapa hal yang disampaikan oleh ketua Pengadilan Agama Dumai diantaranya ialah Penambahan Majelis Hakim untuk mengurangi penumpukan untuk sidang, sidang keliling akan dibatasi menjadi 2 minggu 1x berdasarkan konsultasi Panitera dan Sekretaris ke PTA Pekanbaru. Dan Jurusita/JSP harus bekerjasama dengan Panitera Pengganti dan Operator Tabayy-un dalam menangani Tabayyun dan mohon bantuan panggilan.minutasi maksimal harus sesuai dengan ketentuan dari PTA Pekanbaru, dan beberapa hal lainnya.

Dan masalah kebersihan Kantor PA Dumai Ketua PA Dumai berharap lebih baik lagi dan lebih indah lagi, dan ketua PA Dumai berharap agar setiap pekerjaan dikerjakan dengan berjalan santai namun dengan hasil yang pasti dan Ketua PA Dumai menutup dengan kata kata nya “ biarkan kita berjalan maju asalkan jangan berjalan ditempat apalagi berjalan mundur” (padum/admin)

{jcomments on}