alt

Pegawai Pengadilan Agama Batam Saat Mengikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Batam || www.pa-batam.go.id                                                               

Senin (02/10/2017) Pengadilan Agama Batam Gelar Upacara memperingati Hari  Kesaktian Pancasila. Upacara ini dilaksanakan di Halaman Kantor Pengadilan Agama Batam. Pada Upacara ini yang bertindak sebagai Inspektur Upacara di Pengadilan Agama Batam yakni Ketua Pengadilan Agama Batam Drs. H. Basuni, S.H., M.H.  Upacara yang dimulai sekitar pukul 08.00 WIB ini dihadiri oleh Hakim, Pejabat struktural dan fungsional, staf dan Pegawai Pemerintah dengan perjanjian Kinerja Pengadilan Agama Batam, serta siswa Praktek Kerja Lapangan dari SMK N 4 Batam.

alt

Suasana Khidmat  Saat Upacara Berlangsung

Pelaksana upacara Hari Kesaktian Pancasila ini yakni pegawai Pengadilan Agama Batam, Yufrizal, S.H., M.H., sebagai pemimpin Upacara, Marwiyah, S.Ag sebagai pembawa acara, Drs. Salbi, M.H. sebagai Ajudan, Pembacaan UUD 1945 dibacakan oleh Zuriati, S.Ag., Pembacaan teks Ikrar Drs. Ifdal, S.H. dan Muhammad Yunus, S.H.  sebagai pembaca doa.

Upacara HUT RI di Pengadilan Agama Batam berlangsung dengan lancar dan khidmat. Semua peserta upacara mengikuti upacara dengan sangat serius. Semoga dengan upacara peringatan Hari Kesaktian pancasila ini, setiap warga Negara terutama warga Pengadilan Agama Batam dapat menghayati Pancasila dan mengamalkan ajaran Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. Pancasila merupakan ideologi yang paling cocok untuk bangsa Indonesia dan juga sudah tidak bisa ditawar lagi.  Pancasila adalah ideologi yang tidak akan lekang oleh zaman dan juga masih akan tetap relevan hingga kapanpun.

alt

Foto Bersama selesai Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Setelah upacara selesai dilanjutkan dengan foto bersama. Semoga dengan pelaksanaan upacara ini dapat meningkatkan rasa nasionalisme Pegawai Pengadilan Agama Batam yakni dengan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan ke Pengadilan Agama Batam. “Selamat Hari Kesaktian Pancasila!!!” (TIM IT PA BTM)

{jcomments on}