alt

Tanjungpinang, Senin 28 Agustus 2017 bertepatan dengan 6 Dzulhijah 1438 H, Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang (Drs. H. Usman, S.H., M.H.) melantik Hakim (Drs. Muhammad Zen, M.H.) dan Panitera Muda Permohonan (Badrianus, S.H., M.H.) di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Tanjungpinang. Acara tersebut dihadiri oleh para hakim, Ibu-ibu Dharmmayukti Karini cabang Tanjungpinang, dan seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Tanjungpinang. Acara dimulai pada pukul 14.00 WIB dipandu oleh Ibu Rina Apriani, S.H. selaku pembawa acara. Mengawali acara ini, seluruh hadirin menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh Sdri. Wan Juli Peryanti.

alt

Acara berlangsung dengan khidmat dan tertib. Seperti diketahui, Bapak Drs. Muhammad Zen, M.H. sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Lubuk Sikaping Kelas II, sedangkan Bapak Badrianus, S.H., M.H. sebelumnya menjabat sebagai Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Batam Kelas I A. Setelah acara inti yaitu Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan dilanjutkan dengan Pembacaan Pakta Integritas, kemudian perkenalan dari para Pejabat yang baru dilantik.

alt

Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang dalam sambutannya menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung kepada Hakim dan Panitera Muda Permohonan yang baru dilantik. Beliau berharap dengan bertambahnya Hakim dan Panitera Muda Permohonan sebagai tenaga teknis di Pengadilan Agama Tanjungpinang, dapat membantu menyelesaikan beban kerja di Pengadilan Agama Tanjungpinang guna meningkatkan pelayanan kepada para pencari keadilan. Acara kemudian ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Bapak Drs. Mohd. Yusuf, M.H. serta pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik. (RA)

{jcomments on}