Indragiri Hulu. Lebih kurang satu bulan Pengadilan Agama Rengat kekosongan Jabatan dibagian Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana yang sebelumnya diduduki oleh Bapak H. Zulpikri, S.HI yang sekarang menjadi Jurusita. bertepatan dengan Hari Kamis tanggal  15 Nopember  2017  Ibu Yushadeni, S.H.I,LL.M. sesuai dengan surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 164/SEK/Kp.1/SK/1/X/2017 resmi Menjaadi Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana di Pengadilan Agama Rengat yang lama kosong tersebut.

Pindahan dari Pengadilan Agama Selat Panjang Kelas II ini sebelumnya adalah seorang Jurusita Penggati dan di Promosikan dan Mutasi Pejabat Struktural Pengadilan Di Lingkungan Mahkamah Agung tanggal 27 Sepetember 2017 di angkat Menjadi Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana di Pengadilan Agama Rengat.

Keterlambatan pelantikan memang dimaklumi karena bertepatan dengan acara kedinasan Ketua Pengadilan Agama Rengat selama 20 hari di Bogor, sehingga pelantikan di tunggu menjelang kedatangan Ketua yang sedang berdinas di Bogor.

Acara penyumpahan dimulai Pukul 09.00 wib di Ruang Sidang utama  Pengadilan Agama Rengat dan langsung dilantik oleh Ketua Pengadilan Agama Rengat Bapak. Drs. Muhdi Kholil, S.H.,M.A.,M.M.

Pengambilan sumpah  Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana berjalan dengan  lancar dan saksikan oleh seluruh Pejabat Fungsional mapun struktural serta Tenaga Kontrak Pengadilan Agama Rengat, dan acara penyumpahan  diakhiri dengan doa oleh Dr. Erlan Naopal, S.Ag.,M.Ag.

Setelah acara penyumpahan, siangnya langsung disambut dengan menyambut kedatangan Tim dari Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru yang berjumlah lima orang dan merupakan kunjungan kerja rutin Pengadilan Tinggi Tinggi Agama Pekanbaru kesemua Peradilan Agama dibawahnya yurikdiksinya, kunjangan mereka adalah memonitoring kinerja dan membicarakan secara langsung hal-hal yang berkaitan dengan kinerja Pengadilan Agama Rengat untuk lebih baik lagi.

{jcomments on}