alt

Dalam rangka melakukan pembinaan dan Pengawasan sekaligus verifikasi SAPM dan Audit kinerja Ketua Pengadilan Agama Pasir Pengaraian , tim Hatibinwasda PTA Pekanbaru, pada hari Rabu, tanggal 21 Februari 2018 berkunjung di Pengadilan Agama Pasir Pengaraian.

Kunjungan kali ini berdasarkan Surat Tugas Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru Nomor W4-A/509/PS.01/2/2018, Tanggal 20 Februari 2017. Dalam kunjungan ini tim Hatibinwasda terdiri dari, Drs. H. BUSRA, S.H., M.H., Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru, sebagai Ketua Tim,  Drs. H. A. HAMID SALEH Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru, sebagai anggota tim, MANUFRI, A.Md., Panitera Pengganti, sebagai Sekretaris, SAMURI, Kasubbag Rencana Program dan Anggaran dan ERIZON, Fungsional Umum Tata Usaha dan Rumah Tangga Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru.

alt

Tim Hatibinwasda PTA. Pekanbaru turun dalam rangka Assessment verifikasi internal Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu di Pengadilan Agama Pasir Pengaraian dan Audit kinerja Ketua Pengadilan Agama Pasir Pengaraian yang akan pindah ke Pengadilan Agama Batam.

setibanya di Pengadilan Agama Pasir Pengaraian, pukul 13:30 Wib, kemudian tim langsung melaksanakan pertemuan dengan Ketua, Wakil Ketua, Hakim-hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional dan Pegawai Pengadilan Agama Pasir Pengaraian  di Ruang Sidang Pengadilan Agama Pasir Pengaraian, setelah pertemuan usai para tim langsung melakukan pembinaan dan pengawasan terhadap pelaksanaan tugas pokok dan fungsi pengadilan.

alt

Sesuai dengan surat tugas, Tim akan melakukan Pembinaan dan pengawasan di Pengadilan Agama Pasir Pengaraian selama 3 (tiga) hari, mulai tanggal 21 Februari 2018 sampai dengan 23 Februari 2018.

{jcomments on}