alt

Senin, 12 Maret 2018 Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru yang diwakili oleh Hakim Tinggi  PTA. Pekanbaru Drs. H. Endang Muchlish, SH., MH memimpin jalannya serah terima jabatan Ketua Pengadilan Agama Tembilahan yang lama Dra. Muliyamah, M.H kepada Ketua yang baru Khairunnas, S.Ag., M.H. Acara yang diadakan di aula Pengadilan Agama Tembilahan Jl. HR. Soebrantas No. 77 dimulai pada pukul 09.30 wib dihadiri oleh Rombongan dari PTA. Pekanbaru, Ketua Pengadilan Negeri Tembilahan, Ketua Kejaksaan Negeri Tembilahan, Ketua DYK dan anggota DYK cabang Indragiri Hilir, Para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural & Fungsional serta seluruh Pegawai dan Tenaga Kontrak Pengadilan Agama Tembilahan.

alt

Acara diawali dengan lantunan ayat suci al- Qur’an oleh H. Jabalnur, S.HI dilanjutkan dengan pembacaan SK oleh Arjudin, S.HI, kemudian dilanjutkan dengan serah terima jabatan dan penandatangan berita acara serah terima jabatan.

alt

Hakim Tinggi  PTA. Pekanbaru Drs. H. Endang Muchlish, SH., MH turut menyampaikan sambutan. Beliau mengucapkan selamat kepada Ketua Pengadilan Agama yang baru Khairunnas, S.Ag., M.H, dan berharap KPA. Tbh dapat melanjutkan perjuangan Pengadilan Agama Tembilahan dalam menyongsong Akreditasi Penjaminan Mutu (APM). Dalam kesempatan tersebut beliau juga mengucapkan selamat bertugas kepada Dra. Muliyamah, M.H dan semoga sukses ditempat yang baru.

alt

Acara serah terima jabatan Ketua Pengadilan Agama Tembilahan berjalan dengan khidmat. Acara ditutup dengan do’a oleh H.M. Thaif, S.HI, dilanjutkan dengan foto bersama. (Tim IT. PA. Tbh).

{jcomments on}