alt

Bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Pasir Pengaraian, pada hari ini, Jum’at  tanggal 9 Maret 2018, pukul 14:30 wib, digelar acara Pengantar Tugas Ibu Dra. Erina, M.H. Ketua  Pengadilan Agama Pasir Pengaraian kelas II menjadi Hakim Pengadilan Agama Batam Klas I A. Acara yang dihadiri oleh undangan dari Pengadilan Negeri Pasir Pengaraian, Dharma Yukti Karini Cabang Pasir Pengaraian, Ketua Pengadilan Agama Pasir Pengaraian beserta Keluarga, Wakil Ketua beserta Keluarga, Hakim-hakim, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural, Pegawai dan Pegawai Pemerintah dengan perjanjian Kinerja (PPPK) berlangsung dengan penuh khidmat.

alt

Dalam acara tersebut, Bapak Zulkifli Firdaus, S.H.I Hakim Pengadilan Agama Pasir Pengaraian mewakili seluruh pegawai menyampaikan kata perpisahan yang berisikan permohonan maaf atas segala sikap dan tindak tanduk selama  bergaul baik dalam dinas maupun di luar dinas dan ucapan selamat atas promosi dan mutasi Ibu Dra. Erina, M.H. serta do’a dan harapan semoga ditempat baru menjadi lebih sukses.

alt

Acara dilanjutkan dengan mohon pamit dari Ibu Dra. Erina, M.H. dan keluarga yang disampaikan dengan penuh haru, begitupun juga suasana yang terlihat saat Wakil Ketua menyampaikan rasa terima kasih atas pengabdian Ibu Dra. Erina, M.H. selama memimpin Pengadilan Agama Pasir Pengaraian dan ucapan selamat jalan menuju tempat tugas yang baru.

alt

Suasana penuh harubiru itu semakin lengkap dengan do’a yang dilantunkan Sdr. Husin, Mahasiswa Praktek dari UIN Suska Pekanbaru kemudian ditutup  dengan acara bersalam-salaman.

Segenap Keluarga besar Pengadilan Agama Pasir Pengaraian melepas keberangkatan Ibu Erina dengan hati yang bersih, semoga beliau yang berangkatpun meninggalkan Pengadilan Agama Pasir Pengaraian tanpa beban. Selamat Jalan Ibu, kebaikanmu akan selalu kami kenang.

{jcomments on}