alt

(Foto bersama Ketua PA Slp, Panitera dan Calon Hakim)

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Senin, 02/04/2018, Pengadilan Agama Selatpanjang kedatangan dua orang Cakim (Calon Hakim)  yang siap berinteraksi dan melaksanakan tugas sebagai Peserta Pendidikan Calon Hakim di Pengadilan Agama Selatpanjang. Cakim tersebut adalah Muhammad Aidzbillah, S.Sy. yang berasal dari Jakarta dan Ubed Bagus Razali, S.H.I yang berasal dari Surabaya.

Setibanya di Pengadilan Agama Selatpanjang Peserta Pendidikan Calon Hakim (Cakim) ini terlebih dahulu menemui ketua Pengadilan Agama Selatpanjang Drs. Nusirwan, S.H., M.H., untuk memperkenalkan diri meminta bimbingan serta petunjuk yang diperlukan, hal ini tentu saja disambut baik Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang. Dalam kesempatan itu juga Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang Drs. Nusirwan, S.H., M.H., mengucapkan Selamat bergabung dengan keluarga besar Pengadilan Agama Selatpanjang. “semoga dengan hadirnya dua orang Cakim ini dapat menambah semangat baru bagi seluruh pegawai yang ada di Pengadilan Agama Selatpanjang” ujarnya.

Selanjutnya Cakim memperkenalkan diri kepada Panitera, Sekretaris dan Kasubbag bagian Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Selatpanjang. Dilanjutkan perkenalan dengan seluruh pengawai yang ada di Pengadilan Agama Selatpanjang.

Selama melaksanakan tugasnya di Pengadilan Agama Selatpanjang calon hakim difasilitasi rumah dinas serta kendaraan dinas untuk mempermudah mereka dalam melaksanakan aktivitas. (Ew10)

{jcomments on}