Pengadilan Agama Pasir Pengaraian dalam tahun 2018 ini mendapat penambahan Inventaris Kantor berupa 3 (tiga) unit Laptop yang bersumber dari DIPA Pengadilan Agama Pasir Pengaraian. Pada kegiatan penyempurnaan RKAKL 2018 disebutkan bahwa pengadaan laptop ini dimaksudkan untuk melengkapi sarana kerja 50 %  dari jumlah Hakim (termasuk Pimpinan) yang ada pada Satker. Laptop ini akan digunakan sebagai penunjang SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara).

Laptop ini diserahkan oleh Sekretaris Pengadilan Agama Pasir Pengaraian, Alizar, Sm.Hk. selaku Kuasa Pengguna Barang bersama Kasubag Umum dan Keuangan, kepada Wakil Ketua Pengadilan Agama Pasir Pengaraian, Elidasniwati, S.Ag., M.H., Hakim Pengadilan Agama Pasir Pengaraian  Fithriati, AZ, S.Ag, dan Zulkifli Firdaus, S.H.I, pada hari Senin, tanggal 21 Mei 2018.

Penyerahan barang tersebut berlangsung di ruang kerja Wakil Ketua dan Hakim Pengadilan Agama Pasir Pengaraian. Dengan adanya laptop ini tentunya akan semakin menunjang SIPP dan tugas kantor pada Pengadilan Agama Pasir Pengaraian, selanjutnya terima kasih diucapkan oleh para penerima barang.