Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Pelaksanaan assessment bagi Pengadilan Agama yang mengikuti program SAPM telah berjalan sesuai dengan agenda yang telah ditetapkan. Pengadilan Agama Selatpanjang sebagai salah satu Pengadilan yang berada dalam wilayah hukum Pengadilan Tinggi  Agama Pekanbaru yang mengikuti program SAPM telah assessment oleh Asesor Eksternal Zulfikar Arif Rahman Purba, S.H., M.M beserta para pendamping Drs. H. Busra, SH., M.H (Wakil Ketua PTA Pekanbaru), Yohan Fauzi Yulises, S. Ag, M.H dan Zulkipli.

 

Hari pelaksanaan assessment adalah Kamis tanggal 24 Mei sampai dengan Minggu 27 Mei 2018, dan pada tanggal 27 Mei 2018 sekitar jam 11.00 WIB Tim assessment bertolak dari Selatpanjang menuju Pengadilan Agama Rengat.

Pelaksanaan assessment di Pengadilan Agama Selatpanjang dilakukan cukup ketat sehingga tidak dapat dihindari adanya perbaikan-perbaikan dokumen, namun walau demikian karena kerjasama yang kompak dan gerak cepat dalam melakukan perbaikan maka semua rekomendasi perbaikan tersebut dapat segera dilaksanakan/diselesaikan walaupun harus lembur bersama.

Sesuai dengan semboyan yang sering diucapkan pegawai PA Selatpanjang yakni “Bersama Kita Bisa” dan yel yel yang selalu menyemangati yakni : Pengadilan Agama Selatpanjang, bersama kita bisa, Raih SAPM : Oke. Raih SAPM : Siap. Raih SAPM : yes yes yes. Walau ada rasa kantuk, lesu, lelah semuanya bisa diatasi.

Semoga semua jerih payah, perjuangan untuk meraih SAPM yang dilakukan oleh pimpinan dan segenap pegawai PA Selatpanjang dapat membuahkan hasil yang maksimal. Semoga. (Nsw Brooo).