Bertempat di ruang sidang kantor Pengadilan Agama Rengat dilaksanakan evaluasi dan pembinaan kinerja tenaga honorer di lingkungan Pengadilan Agama Rengat Kelas I B. Evaluasi dan pembinaan seluruh pegawai honorer untuk masa satu semester tahun 2018 ini di hadiri oleh seluruh tenaga honorer, pegawai, hakim dan segenap pejabat sturktural dan fungsional Pengadilan Agama Rengat, yakni Drs. Muhdi Kholil, S.H., M.A., M.M., M.H. (Ketua PA Rengat), H. Mustaming,S.Sos (Sekertaris PA Rengat), Lukman, S.Ag., M.H. (Panitera PA Rengat), Mailisa, S.E (Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan PA Rengat), Maini Asniar, S.HI (Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan PA Rengat), Yushadeni, L.LM (Kepala Sub Bagian Kepegawaian PA Rengat), Misbar, S. Ag (Panmud Hukum PA Rengat), Kamariah, S.H. (Panmud Gugatan PA Rengat), dan Hertina, BA (Panmud Permohonan PA Rengat).

 

Evaluasi kinerja sendiri bertujuan untuk mengukur kinerja masing-masing tenaga honorer dalam mengembangkan, mendukung, dan meningkatkan kualitas kerja, sehingga masing-masing tenaga kontrak di koreksi atau perbaikan atas pekerjaan yang dirasa kurang sesuai atau belum maksimal. Dalam sambutannya, Ketua PA Rengat mengungkapkan berbeda dari sebelumnya bahwa tahun ini akan memberikan tugas tambahan kepada para tenaga honorer dan memberlakukan rolling terhadap pekerjaan yang ada di kantor PA Rengat dan kantor yang ada di Teluk Kuantan.

Ketua PA Rengat juga  mengharapkan agar para honorer bisa saling bersinergi, kompak dalam pekerjaan, punya rasa memiliki terhadap kantor dan memiliki tanggung jawab penuh pada pekerjaan.Pada kesempatan ini juga dibahas mengenai dana sosial yang akan digunakan untuk menjalin rasa kekeluargaan PA Rengat. Dana tersebut digunakan untuk mengunjungi keluarga PA Rengat yang meninggal dunia, sakit, melahirkan, menikah. Ketentuan penerima dana sosial ini adalah pegawai yang bersangkutan, suami, isteri, anak, orang tua, dan mertua pegawai yang bersangkutan. Dana sosial ini akan dipotong setiap bulan per kejadian.