Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Dalam rangka menindaklanjuti rapat-rapat pimpinan terkait dengan komitmen PTA Pekanbaru untuk meraih SAPM, Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Teknologi Informasi PTA Pekanbaru Yosi, S.Ag., MH melaksanakan rapat dengan melibatkan seluruh stafnya, yang dilaksanakan di ruang Kasubag Kepegawaian dan Teknologi Informasi PTA Pekanbaru pada hari Selasa tanggal 24 Juli 2018.

Rapat dilaksanakan untuk membahas langkah-langkah strategis yang akan diambil dan pembagian tugas untuk tiap personil dalam penyelesaian dan pemenuhan dokumen master yang diperlukan dalam assessment nantinya. Dokumen- dokumen tersebut antara lain penyusunan SOP, rekapitulasi absensi, rekapitulasi cuti, data KGB, data izin belajar/ diklat, data kenikan pangkat, data pension, izin perceraian/ perkawinan, data Karis/ Karsu dan lainnya. Dokumen-dokumen tersebut dijadwalkan telah selesai dikerjakan pada akhir bulan Juli 2018. Assessment internal akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2018.

Dalam pengerjaan penyusunan dan penyelesaian dokumen master sebagai salah satu syarat kelengkapan untuk mendapatkan SAPM, para personil tentu saja tetap mengutamakan pengerjaan dan penyelesaian tupoksi masing-masing, dengan jumlah kerja yang semakin padat diharapkan tiap personil dapat memotivasi diri untuk selalu semangat, bersungguh-sungguh dan saling bekerja sama dengan baik, sehingga semua tugas dapat terlaksana dengan hasil yang maksimal. (Humas PTA Pekanbaru)