Masih berada didalam bulan Syawal 1438 H Dharmayukti Karini Cabang Rengat yang terdiri dari Ibu-ibu pegawai dan istri pegawai PA dan PN Rengat mengadakan Arisan Rutin dan pertemuan bulanan yang bertempat di ruang sidang Cakra PN Rengat Jum’at (13/07/2018). Agenda acara tersebut adalah Halal bi Halal sekaligus Demo Masak Puding Jelly Cream. Acara tersebut diawali dengan pembukaan yang dipimpin oleh Calon Hakim Pengadilan Agama Rengat, Aprina Chintya, S.H dan dilanjutkan  dengan dengan menyanyikan lagu Hymne dan Mars Dharmayukti Karini yang dipimpin oleh Dirigen Herminida Fitri Astuti, A.Md  yang dinyanyikan dengan semangat oleh semua anggota yang hadir.

 

Acara dilanjutkan dengan pembacaan laporan tekait bidang organisasi, sosial budaya, pendidikan, dan ekonomi. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua Dharmayukti Karini Cabang Rengat, Ny. Eva Sutrini Darma Indo Damanik. Dalam sambutannya beliau menyambut gembira pelaksanaan kegiatan rutin yang sekaligus acara halal bi halal dan demo masak puding jelly cream ini, karena anggota DYK yang hadir cukup banyak. Beliau berharap kegiatan ini dapat bermanfaat.

Setelah menyampaikan sambutan, acara dilanjutkan dnegan demo puding jelly cream yang dipandu langsung oleh pemilih Skip Cafe Rengat, Rima Agustini. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pembagian doorprize, foto bersama, makan bersama dan ditutup dengan do’a.