Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Selasa, (17/07/18) bertempat di Ruang Rapat Pengadilan Agama Selatpanjang Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pegawai Struktural dan Fungsional serta Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) menghadiri pertemuan Sosialisasi hasil Pembinaan Ketua Mahkamah Agung yang berlangsung di Balik Papan pada 13 Juli 2018.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang Drs. Nusirwan, S.H.,M.H., mengucapkan rasa syukur atas pencapaian Pengadilan Agama Selatpanjang mendapat predikat “A (Exellent)” pada Standarisasi akreditasi Penjaminan Mutu yang dilaksanakan beberapa waktu lalu. “Seperti pepatah hasil tidak akan menghianati usaha, seperti inilah yang kita rasakan, setelah mendapat nilai yang sangat memuaskan ini. Namun, hendaknya seluruh warga PA Selatpanjang tidak perlu larut dengan euforia ini, diharapkan dengan predikat “A (Exellent)” Pengadilan Agama Selatpanjang lebih bersemangat dalam memberikan layanan kepada masyarakat pencari keadilan” ujar Beliau.

Yengkie Hirawan, S.Ag.,M.Ag., selaku Ketua Tim Standarisasi Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Agama Selatpanjang mengatakan predikat “A (Exellent)” hanyalah sebuah lambang, namun dengan adanya sertifikat ini diharapkan kita bekerja sesuai mutu yang telah ditetapkan agar Pengadilan Agama Selatpanjang dapat mempertahankan predikat “A (Exellent)” karena meraih itu lebih sulit daripada mempertahankan” tuturnya. (EW10)