Bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Pasir Pengaraian, pada hari ini, Jum’at  tanggal 7 September 2018, pukul 09:30 wib, digelar acara perpisahan dengan WAKIL KETUA dan Hakim Pengadilan Agama Pasir Pengaraian yaitu Ibu Elidasniwati, S.Ag., M.H. Pindah Tugas menjadi Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang, Fithriati, AZ, S.Ag yang pindah tugas ke Pengadilan Agama Bengkalis dan Rahmiwati Andreas, SHI ke Pengadilan Agama Tanjung Balai Karimun. Dalam acara ini juga sekaligus digelar dalam rangka menyambut Wakil Ketua Pengadilan Agama Pasir Pengaraian Bapak Rahmat Arijaya, S.Ag., M.Ag. yang baru dilantik pada tanggal 5 September 2018 di PTA. Pekanbaru.

Acara yang dihadiri oleh undangan dari Pengadilan Negeri Pasir Pengaraian, Dharma Yukti Karini Cabang Pasir Pengaraian, Wakil Ketua Pengadilan Agama Pasir Pengaraian beserta Keluarga, Wakil Ketua Pengadilan Agama Pasir Pengaraian yang baru, Hakim-hakim, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural, Pegawai dan Pegawai Pemerintah dengan perjanjian Kinerja (PPPK) berlangsung dengan penuh khidmat.

Dalam acara tersebut, Bapak Zulkifli Firdaus, S.H.I Hakim Pengadilan Agama Pasir Pengaraian mewakili seluruh pegawai menyampaikan kata perpisahan yang berisikan permohonan maaf atas segala sikap dan tindak tanduk selama  bergaul baik dalam dinas maupun di luar dinas dan ucapan selamat atas promosi dan mutasi Ibu Elidasniwati, S.Ag., M.H., dan Fithriati, AZ, S.Ag serta Rahmiwati Andreas, SHI serta do’a dan harapan semoga ditempat baru menjadi lebih sukses.

Acara dilanjutkan dengan ucapan kesan dan pesan yang disampaikan oleh Ibu Elidasniwati, S.Ag., M.H. dan keluarga yang disampaikan dengan penuh haru, begitupun juga suasana yang terlihat saat Ibu Fithriati, AZ, S.Ag dan Rahmiwati Andreas, SHI menyampaikan kata selamat tinggal kesan dan pesan selama bergabung dengan keluarga Pengadilan Agama Pasir Pengaraian.

Selanjutnya Wakil Ketua Pengadilan Agama Pasir Pengaraian Rahmat Arijaya, S.Ag., M.Ag., menyampaikan Kata selamat jalan kepada Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang, Fithriati, AZ, S.Ag dan Rahmiwati Andreas, SHI.

Suasana penuh harubiru itu semakin lengkap dengan do’a yang dilantunkan Bapak Azra’i, S.Ag.,M.Ag. kemudian ditutup  dengan acara bersalam-salaman.