Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Jumat, (14/09/2018) sekitar pukul 08.00 pagi bertempat di halaman kantor Pengadilan Agama Selatpanjang seluruh Pimpinan dan seluruh Pegawai Pengadilan Agama Selatpanjang melaksanakan kegiatan senam bersama.

Meskipun senam pagi merupakan agenda rutin Pengadilan Agama Selatpanjang, namun senam kali ini merupakan senam perdana bagi Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang yang baru yaitu Elidasniwati, S.Ag.,M.H., setelah beliau dilantik menjadi ketua Pengadilan Agama Selatpanjang pada 05 September 2018.

Walaupun matahari bersinar dengan sangat cerah, namun semua pegawai Pengadilan Agama Selatpanjang mengikuti gerakan senam yang di motori oleh instruktur dengan serius. Sesekali terlihat canda tawa diwajah para peserta saat gerakannya berbeda dari gerakan instruktur. Gerakan senam yang diiringi musik ini menambah semangat semua pegawai yang hadir untuk mengikutinya.

Senam yang dilaksanakan ini berjalan tanpa kendala. Selesai melaksanakan senam, Pimpinan dan seluruh pegawai serapan bersama dilanjutkan kembali melakukan aktivitas seperti biasa.