Bengkalis||www.pa-bengkalis.go.id

Senin (09/09/2018) Ketua Pengadilan Agama Bengkalis Khoiriyah Roihan, S.Ag., M.H.,  melantik Fithriati Az, S.Ag., sebagai  Hakim Pengadilan Agama Bengkalis. Acara pelantikan dilaksanakan di Aula Pengadilan Agama Bengkalis, dengan dihadiri oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Bengkalis. Pukul 09.00 WIB acara pelantikan dimulai dan berjalan dengan hikmat. Dengan dilantiknya Fithriati Az, S.Ag., sebagai  Hakim Pengadilan Agama Bengkalis, maka mulai saat ini secara resmi beliau telah menjadi bagian dari keluarga besar Pengadilan Agama Bengkalis.

Usai melantik Hakim baru Pengadilan Agama Bengkalis, Ketua Pengadilan Agama Bengkalis Khoiriyah Roihan, S.Ag., M.H., menyampaikan sambutan yang pada intinya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan Pengadilan Agama Bengkalis dan semoga dengan hadirnya Fithriati, S.Ag, akan membawa energi positif untuk sama-sama membangun Pengadilan Agama Bengkalis. Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Bengkalis yang baru dilantik pada tanggal 09 September 2018 ini, juga menyampaikan pamit kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Bengkalis untuk melanjutkan Diklat Struktural Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan XVII di Mega Mendung Bogor dan akan menyerahkan mandat kepada Hakim yang baru dilantik sebagai pelaksana harian pimpinan di Pengadilan Agama Bengkalis.

Acara kemudian dilanjutkan dengan perkenalan dari Hakim yang baru dilantik. Didampingi oleh suami tercinta Ibu Fithriati, S.Ag., memperkenalkan diri secara singkat kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Bengkalis yang menghadiri acara pelantikan ini. Dalam perkenalannya, wanita kelahiran Pekanbaru tanggal 29 Juli 1974 ini menceritakan perjalanan karirnya di empat Pengadilan Agama sebelum beliau menjejakkan kakinya di Pengadilan Agama Bengkalis. Dalam kesempatan ini beliau juga menyatakan komitmennya untuk bergabung dan ikut berperan aktif untuk memajukan Pengadilan Agama Bengkalis. Acara pelantikan diakhiri dengan ucapan selamat dan foto bersama.

***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***