Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id   

Senin, 17 September 2018, bertempat di Aula Utama PTA Riau dilaksanakan Acara Penyambutan dan Penerimaan Kembali Kontingen PTWP Daerah PTA Riau yang telah selesai mengikuti kejuaraan nasional tenis beregu Mahkamah Agung RI tahun 2018 di Denpasar Bali pada tanggal 10 s.d 15 September 2018.  Acara diikuti oleh seluruh personil PTA Riau.

Acara dibuka dengan laporan dari Ketua PTWP Daerah PTA Riau Dr. H. Hardinal, SH., M.Hum (Hakim Tinggi PTA Riau(, yang menyampaikan mengenai isi dari Kongres PTWP yang dilaksanakan di Bali bersamaan pada saat dilaksanakannya turnamen tenis beregu Mahakamah Agung RI tahun 2018 di Denpasar Bali antara lain mengenai pemilihan Ketua PTWP Pusat dan hal-hal terkait dengan organisasi PTWP, bahwa salah satu tujuan adanaya PTWP ini adalah untuk meningkatkan sportifitas. Hal lain yang disampaikan dalam laporan ini adalah terkait dengan hasil dari turnamen tenis yang telah selesai dilaksanakan, bahwa PTWP Daerah PTA Riau berhasil meraih peringkat 3 tenis beregu untuk Tenis Putra, dan peringkat 3 tenis beregu untuk Tenis Putri, yang mewakili daerah Sumatera dan Badilag dalam perolehan peringkat ini. Ketua PTWP Daerah PTA Riau mengucapkan banyak terimaksih atas semua usaha dan kerja keras panitia, atlit, pengurus dan semua pihak yang telah berpartisipasi mendukung terlaksananya kegiatan ini. Tak lupa pengurus dan panitia menyampaikan permohonan maaf atas kinerja yang masih jauh dari sempurna. Semoga kedepannya prestasi yang telah diraih saat ini bisa ditingkatkan.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua PTA Riau Dr. H. Alimin Patwari, SH., MH. Beliau mengapresiasi atas hasil yang telah diraih oleh kontingen PTWP Daerah PTA Riau, yang berhasil mendaptkan peringkat 3 dalam kejuaraan nasional tenis beregu Mahamakah Agung RI. Keberhasilan ini tentu saja berkat adanya kerjasama, kerja keras dan kekompakan semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan ini. Semua saling mendukung, atlit, pengurus, panitia, pimpinan, dana, dan semuanya yang telah berpastisipasi. Tak lupa beliau mengucapkan ucapan terimaksih kepada semua pihak atas prestasi yang telah dirai, semoga dapat ditingkatkan dimasa yang akan datang.

Dipenghujung acara dilaksanakan penyerahan Piala Juara III Putra dan Juara III Putri Kejuaraan Nasional Beregu Piala Ketua Mahakamah Agung RI ke-17 Tahun 2018 dari Ketua Daerah PTWP PTA Riau ke Ketua PTA Riau. Dan ditutup dengan do’a dan poto Bersama. (Humas PTA Riau)