Kamis, 18 Oktober 2018 bertempat di aula Pengadilan Agama Tembilahan diselenggarakan acara Pengantar Tugas Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Tembilahan, ada sebanyak 6 orang yang dimutasi yaitu :

  1. Ridwan Harahap, SH Hakim Pengadilan Agama Tembilahan dimutasi menjadi Wakil Ketua di Pengadilan Agama Pringsewu;

  2. Yeni Kurniati, S.H.I Hakim Pengadilan Agama Tembilahan dimutasi menjadi Hakim Pengadilan Agama Pangkalan Balai;

  3. Amir Jaya, S.HI Wakil Panitera Pengadilan Agama Tembilahan dimutasi menjadi Panitera Pengadilan Agama Taluk Kuantan;

  4. Iskandar Zulkarnaini, S.Ag Panmud Gugatan Pengadilan Agama Tembilahan dimutasi menjadi Panmud Gugatan Pengadilan Agama Taluk Kuantan;

  5. Miswan, S.HI Jurusita Pengadilan Agama Tembilahan dimutasi menjadi Kasubbag Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Taluk Kuantan;

  6. Febra Kurniawan Nur, SH Staf Fungsional Pengadilan Agama Tembilahan dimutasi menjadi Kasubbag Perencanaan, IT dan Pelaporan Pengadilan Agama Taluk Kuantan.


Acara dihadiri oleh Ketua, Hakim, Sekretaris, Panitera, Pejabat Struktural dan Fungsional, Pegawai dan honorer serta turut pula hadir anggota Dharmayukti Karini Pengadilan Agama Tembilahan. Acara yang dimulai pada pukul 09.00 wib diawali dengan pembacaan Ayat suci Al-Qur’an oleh H. Jabal Nur, SHI. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan dari pegawai yang akan pindah.

Ketua Pengadilan Agama Tembilahan Khairunnas, S.Ag., M.H dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pegawai yang pindah dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kontribusi yang telah diberikan selama mengabdi di Pengadilan Agama Tembilahan. Segala hal yang positif agar dibawa dan diterapkan di tempat yang baru, sedangkan hal-hal yang negatif dibuang dan ditinggalkan. Bagi seluruh personil Pengadilan Agama Tembilahan yang masih bertahan beliau menghimbau agar senantiasa kompak, solid, membangun semangat kebersamaan, dan semangat sukses bersama dalam menghadapi segala tuntutan tugas dan tanggung jawab terutama dalam memberikan pelayanan prima bagi para pencari keadilan.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan puisi perpisahan kemudian dilanjutkan dengan penyerahan cenderamata. Acara ditutup dengan doa, dilanjutkan dengan acara makan bersama dan acara hiburan. (Tim IT. PA. Tembilahan)