Jumat 22 Februari 2019 pukul 14. 30 WIB dilaksanakan sosialisasi Rencana Kerja Reformasi Birokrasi Pengadilan Agama Dumai di Ruang Sidang Utama.  Sosialisasi ini dipimpin langsung Ketua Pengadilan Agama Dumai Drs Ahmad Sayuti MH didampingi Badrul Jamal SH MH Ketua Reformasi Birokrasi  PA Dumai, dengan dihadiri oleh seluruh Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, seluruh pegawai serta tenaga honorer Pengadilan Agama Dumai. 

Dalam kesempatan ini Ketua Pengadilan Agama Dumai Drs. Amad Sayuti MH menyampaikan pentingnya perencanaan program yang baik dalam suatu organisasi demi terwujudnya visi dan misi suatu instansi.

Dalam rangka Pelaksanaan RB, maka perlu adanya sosialisasi Rencana Kerja Reformasi Birokrasi. Diharapkan dengan dilaksanakannya sosialisasi ini, maka sasaran hasil utama yaitu Peningkatan kapasitas dan akuntabilitas organisasi, Organisasi yang bersih dan bebas KKN serta Peningkatan pelayanan publik dapat terwujud.” Jelas Sayuti. 

Sosialisasi Rencana Kerja RB ini merupakan keharusan bagi kita, sehingga program Reformasi birokrasi di PA Dumai dapat berjalan dengan baik” tutur Sayuti.

Ketua Pengadilan Agama Dumai juga menyampaikan dan menghimbau agar seluruh pegawai dapat memberikan pelayanan yang maksimal dan berkualitas bagi masyarakat pencari keadilan.

Setelah rangkaian acara selesai, selanjutnya acara rapat kerja Pengadilan Agama Dumai ditutup oleh Ketua Pengadilan Agama Dumai tepat pukul 16.00 WIB dan diakhiri dengan mengucapkan Alhamdulillah(Red. Hsn)