http://pa-dumai.go.id/. Sesuai surat edaran Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia nomor 02 tahun 2019, Aparatur Pengadilan Agama Dumai mulai dari Ketua, Hakim, Pejabat stuktural/Fungsional serta staff, turut menyaksikan siaran langsung Sidang Istimewa Laporan Tahunan Mahkamah Agung RI Tahun 2018 yang dilaksanakan pada hari Rabu, 27 Pebruari 2019 di Cendrawasih Room Balai Sidang Jakarta Convention Centre (JCC) – Jakarta Selatan.

Nonton Bareng (nobar) ini digelar di ruang rapat Pengadilan Agama Dumai dan dikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan yang dengan seksama mendengarkan Laporan Tahunan Mahkamah Agung RI Tahun 2018.

Laporan tahunan ini merupakan agenda rutin yang diselenggarakan Mahkamah Agung dalam Sidang Pleno Istimewa, yang merupakan laporan kinerja dan capaian sepanjang tahun. Paparan laporan kinerja dan capaian sepanjang tahun ini menjadi sarana evaluasi internal selama kurun waktu satu tahun terakhir. Laporan tahunan ini sebagai bentuk pertanggungjawaban kepada publik dalam upaya meningkatkan kepercayaan publik terhadap lembaga peradilan di Indonesia. Dan juga dijadikan sebagai sarana evaluasi bagi lembaga peradilan dan tolak ukur, sejauh mana Mahkamah Agung dan badan peradilan di bawahnya melaksanakan reformasi birokrasi dan Cetak Biru Pembaruan Peradilan 2010-2035. (Red. Hsn)