Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Selasa (12/03/2019), Memenuhi undangan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Meranti Pengadilan Agama Selatpanjang dalam hal ini diwakili oleh Panitera M.Afrizal, S.H., menghadiri kegiatan pelipatan suara untuk Pemilihan Umum tahun 2019 yang bertempat di Kantor KPU Kabupaten Kepulauan Meranti.

Acara tersebut diselenggarakan sesuai dengan peraturan komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor 5 tahun 2018 tentang Perubahan atas Peraturan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor 7 tahun 2017 Tentang Tahapan, Program, dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan umum tahun 2019.

Selain Panitera Pengadilan Agama Selatpanjang M.Afrizal, S.H., kegiatan ini juga dihadiri oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti dalam hal ini diwakili Asisten I Syamsuddin, S.H., M.Si., Perwakilan Kajari Kabupaten Kepulauan Meranti Bapak Budi Raharjo, Kasatpol PP Kabupaten Kepulauan Meranti Joko, S.H., M.H., Ketua Banwaslu Kabupaten Kepulauan Meranti Syamsurizal, S.H., Kapolres Kabupaten Kepulauan Meranti dalam hal ini diwakili oleh Kasubbag. Bin Ops Bag Ops AKP Syamsueri, KakanKesbangpol yang diwakili oleh Wan Zulkifi S.H., M.Si., Padal Pam Kantor KPUD Kabupaten Kepulauan Meranti IPDA Herry Juana Putra dan 81 orang partisipan pelipatan kertas surat suara pemilu tahun 2019.

Semoga dengan diadakannya kegiatan ini dapat mensukseskan Pemilihan Umum yang akan dilaksanakan 17 April nanti dan berjalan dengan damai serta lancar.(EW10)