Bengkalis||www.pa-bengkalis.go.id

Senin (10/12/2018) pukul 13.30 wib, bertempat di Ruang Loby KPKNL (Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang) Dumai mengadakan sebuah acara betajuk SEROJA Award 2018 kepada Pengguna Jasa (stakeholder) yang dinilai layak untuk menerima penghargaan. Seroja Award merupakan bentuk apresiasi kepada para pengguna jasa KPKNL Dumai atas Sinerji dan kerjasama untuk kinerja pada tahun 2017. Sekretaris Darsono, S.Pd.I, MH dan Syahrani, SE, Sy sebagai Operator SIMAK BMN PA. Bengkalis turut menghadiri perhelatan tersebut, Sesuai surat undangan KPKNL Dumai Nomor: UND-53/WKN.03/KNL.05/2018, tanggal 4 Desember 2018.

(Sekretaris PA Bengkalis, Darsono, S,Pd.I., M.H., bersama Undangan Lainnya pad Rakr Gejolak Perbedaan Agama)

Seroja merupakan motto KPKNL Dumai yang artinya Semangat, Enerjik, Ramah, Optimis, Jujur dan Amanah. Filosofi Bunga Seroja adalah meskipun hidup di lumpur tetapi tetap berjuang menembus permukaan air dan menunjukkan karena yang indah yaitu bunga yang dapat dinikmati orang, sesuai pernyataan dari Kepala KPKNL Dumai Bapak Dirmanti Jaya pada sambutannya.

Seroja Award memberi penghargaan pada 4 kategori dalam pemberian apresiasi kepada pengguna jasa (stakeholder) KPKNL Dumai, yaitu bidang:

1. Pengelolaan Kekayaan Negara

2. Pelayanan Penilaian

3. Pengurusan Piutang Negara

4. Pelayanan Lelang

Kepala KPKNL Dumai menyampaikan bahwa kegiatan BMN Awards sebagai bentuk penghargaan kepada Satker dalam melakukan pengelolaan BMN. Diharapkan para satker yang meraih Seroja Awards ini dapat menjadi contoh dan motivasi tersendiri bagi satker-satker lain di wilayah Riau dan Kepulauan Riau.

Pengadilan Agama Bengkalis mendapatkan penghargaan sebagai Satuan Kerja Penatausaha Barang Milik Negara (BMN) Terbaik 1 Tahun 2017, Kepala KPKNL Dumai pada penyerahan penghargaan tersebut mengucapkan selamat kepada Sekretatris Pengadilan Agama Bengkalis Darsono, S.Pd.I, MH dan Operator SIMAK BMN, Sdr. Syahrani, SE. Sy yang sehari-hari disapa Dhani, yang dalam acara tersebut hadir langsung untuk menerima Piagam Penghargaan untuk pertama kalinya. Dengan pencapaian tersebut, semoga dapat memacu semangat Pegawai PA Bengkalis untuk bekerja semakin baik.

Terakhir beliau mengucapkan, Selamat dan sukses buat semua Satker Pengguna Jasa (stakeholder) yang telah mendapatkan apresiasi dari Seroja Award 2018, dan semoga Tahun 2019 semakin sukses.

***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***