Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Minggu (24/02/2019), Memenuhi undangan Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Riau Resor Kepulauan Meranti, Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang Elidasniwati, S.Ag., M.H., menghadiri acara pelaksanaan giat Millennial Road Safety Festival yang bertempat di Jalan Merdeka depan Telaga Bening Kabupaten Kepulauan Meranti.

Acara yang dimulai pukul 06.30 WIB ini dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Resor Kepulauan Meranti La Ode Proyek, S.H., M.H. Kegiatan Millennial Road Safety Festival ini diselenggarakan dalam rangka mewujudkan Millennial yang cinta lalu lintas menuju Indonesia yang gemilang. Tidak hanya mengikuti jalan santai, Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang Elidasniwati, S.Ag., M.H., juga ikut membubuhkan tandatangan sebagai wujud dukungan acara Millennial Road Safety Festival tahun 2019 di Kabupaten Kepulauan Meranti.

Selain dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang Elidasniwati, S.Ag., M.H., Acara “Millennial Road Safety Festival” juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Setda) Kabupaten Kepulauan Meranti, Kasi Intel Kejari, Kepala Imigrasi, Camat Tebing Tinggi, serta ratusan peserta undangan yang berasal dari kalangan umum serta siswa dari berbagai sekolah yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti.(EW10)