Pengadilan Agama Pekanbaru Klas I.A Laksanakan  Uji Petik Reformasi Birokrasi (RB) Oleh Tim Mahkamah Agung Republik Indonesia. Sesuai dengan Surat tugas Nomor : 1323/Djmt.1/Ratgas/12/2018 Team R.B  Mahkamah Agung Republik Indonesia terdiri dari Ibu Widiyanti, S.H., M.H Kabag Ortala Set. Ditjen Badilmiltun, Nuraini, S.H Kasubbag Pemberhentian dan Pensiun, Erna Rosmawati, S.H Staf Kasubbag Tata Usaha, Santi Hutahuruk, S.H, Staf Mahkamah Agung.

 

   Acara dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 14 Desember 2018 Miladiyah bersamaan dengan tanggal 6 Robi’ul Akhir 1440 Hijriyah di Ruang Sidang Utama (Muadz bin Jabal) Pengadilan Agama Pekanbaru. Acara tersebut dimulai pukul 08.23 WIB sampai dengan 09.30 WIB, yang dihadiri oleh seluruh Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta karyawan/karyawati dan Tenaga Honorer Pengadilan Agama Pekanbaru..

 

   Acara diawali dengan sumbutan oleh Ibu Widiyanti, S.H., M.H. sebagai salah seorang anggota Team, kemudian dilanjutkan dengan  sambutan oleh Ketua Pengadilan Agama Pekanbaru Bapak Drs. H. Syaifuddin, S.H., M.Hum dan dilanjutkan dengan yel-yel Zona Integritas yang dipimpin oleh Bapak Dr.H.  Barmawi, M.H yang merupakan hakim Pengadilan Agama Pekanbaru.

 

   Team penilain Uji Petik Reformasi Birokrasi (RB)  Mahkamah Agung RI setelah melaksanakan penilaian sesuai dengan petunjuk dan aturan tentang RB, lalu kemudiaan memberikan penilaian. Berdasarkan penilaian yang telah dilaksanakan oleh Team Penilai Uji Petik Reformasi Birokrasi (RB) Mahkamah Agung RI, maka  Pengadilan Agama Pekanbaru memperoleh nilai 87,29 persen.

 

   Ketua Pengadilan Agama Pekanbaru Bapak Drs.H.Syaifuddin, S.H., M.Hum, berharap kiranya nilai tersebut dapat menjadi motifasi untuk meraih nilai yang lebih baik dimasa mendatang, harap beliau diakhir sambutannya. (b.humas).