Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Senin 4 Maret 2019 di sela-sela persiapan pencanangan Pembangunan Zona Integritas PA Selatpanjang, PA Selatpanjang mendapat kunjungan dari Tim Pembinaan dan Pengawasan PTA Pekanbaru yang akan melakukan pembinaan di PA Selatpanjang selama kurang lebih 3 (4 s.d. 6 Maret 2019) hari sesuai Surat Tugas Ketua PTA Pekanbaru Nomor : W4-A/603/PS.01/3/2019 Tanggal 01 Maret 2019. Dengan Susunan Tim H.Lefni MD, M.H., sebagai Ketua, Erni A.Md., S.H., M.H., sebagai sekretaris, Yosi, S.Ag., M.H., dan Drs. H. Nanang Faiz sebagai anggota.

Selama melakukan pembinaan dan Pengawasan Tim Hawasbid akan melakukan evaluasi terhadap pelaksanan tugas dan fungsi setiap bagian baik Kepaniteraan dan Kesekretariatan dengan akan melakukan pembinaan langsung jika ada yang dirasa kurang sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku.

Selain melakukan Pembinaan dan Pengawasan Tim Hawasbid PTA Pekanbaru juga turut hadir dalam pencanangan pembangunan zona integritas PA Selatpanjang menuju wilayah WBK/WBBM yang di adakan di PA Selatpanjang pada Selasa, 5 Maret 2019 bertempat di Ruang Sidang Utama PA Selatpanjang.(ES16)