Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Bertempat di ruang kerja Ketua PTA Pekanbaru, Senin 1 April 2019, dalam rangka persiapan pelaksanaan Rapat Koordinasi yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 sampai dengan 5 April 2019 yang dihadiri oleh Pejabat Struktural PTA Pekanbaru dan Panitia terkait.

Rapat dibuka oleh Panitera PTA Pekanbaru Drs. H. Syamsikar dan dilanjutkan dengan arahan dan pembinaan oleh Ketua PT Pekanbaru Dr. H. Alimin Patawari, SH., MH. Dalam pembinaannya Ketua PTA Pekanbaru menyampaikan antara lain penyampaian materi dalam rapat koordinasi disamping penyampaian materi dibidang kepaniteraan dan kesekretariatan, Beliau menyarankan adanya penyampaian oleh peserta yang telah melaksanakan diklat berupa sosialisasi kepada PA sewilayah.

Rapat dilanjutkan dengan penyampaian oleh masing-masing koordinator tentang kesiapan penyelenggaran rakor tersebut, mulai dari undangan, tempat acara, bahan Rakor dan hal lainnya yang menjadi pendukung terlaksananya Rapat Koordinasi.

Selain membahas persiapan Rakor, dalam rapat juga dibahas tentang evaluasi pelaksanaan tugas oleh masing-masing Sub bagian dan membahas kebiajakan-kebijakan Mahakamah Agung yang harus segera ditindaklanjuti.

Dengan adanya rapat ini diharapkan pelaksanaan Rapat Koordinasi dapat berjalan dengan lancar dan diharapkan menghasilkan rumusan-rumusan yang dapat membawa kemajuan untuk PTA Pekanbaru dan PA Sewilayah PTA Pekanbaru. (Redaksi PTA Pekanbaru