Tujuh program prioritas pembaruan peradilan agama : penyelesaian perkara, manajemen SDM, pengelolaan website, pelayanan publik dan meja informasi, implementasi SIADPA, pengawasan dan “justice for all” | 8 Area Perubahan Dalam Pelaksanaan Reformasi Birokrasi : 1. Pola Pikir dan Budaya Kerja, 2. Penataan Peraturan Perundang-undangan, 3. Penataan dan Penguatan Organisasi, 4. Penataan Tatalaksana, 5. Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur, 6. Penguatan Pengawasan, 7. Penguatan Akuntabilitas Kinerja, 8. Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

KETUA

PANITERA & SEKRETARIS
VALIDASI AMAR PUTUSAN PA

BMN


 



PENGADAAN BARANG & JASA

JUMLAH PENGUNJUNG
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini2172
mod_vvisit_counterKemarin3565
mod_vvisit_counterMinggu Ini5737
mod_vvisit_counterMinggu Lalu19937
mod_vvisit_counterBulan Ini63856
mod_vvisit_counterBulan Lalu76028
mod_vvisit_counterTotal1248315

Online (20 minutes ago): 40
Your IP: 54.227.6.156
,
Now is: 2018-01-22 18:54


                    

postheadericon :: Fokus ::

postheadericon :: Seputar PTA Pekanbaru::

 

postheadericon PA SELATPANJANG GELAR SELEKSI PENERIMAAN PPPK BARU TAHUN 2018 (27/12)

alt

Para Peserta Seleksi Saat Mengikuti Ujian Tertulis

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Senin (11/12/2017), Pengadilan Agama selatpanjang laksanakan seleksi penerimaan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kinerja (P3K) Untuk penerimaan 2 (dua) orang Pramubhakti. Seleksi ini diikuti oleh 6 (enam) orang yang terdiri dari 5 (lima) orang Perempuan  dan 1 (satu) orang Laki-laki.

alt

Para Peserta Seleksi Saat Mengikuti Ujian Wawancara Agama dan Wawancara Umum
(Untuk melihat gambar lebih jelas, dapat mengklik gambar tersebut)

alt

Para Peserta Seleksi Saat Mengikuti Ujian Teknologi Informasi

Proses seleksi ini dilaksanakan di ruang rapat Pengadilan Agama Selatpanjang. Tepat pukul 09.00 wib, semua peserta memasuki ruangan untuk melaksanakan ujian tertulis. Selanjutnya dilaksanakan tes wawancara yang terdiri dari tes wawasan umum , tes kemampuan agama dan tes Teknologi Informasi. Tes wawancara ini dipandu oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang Drs. H. Daswir, M.H., untuk tes pengetahuan Agama, Drs. H. Daswir, M.H., untuk wawancara kemampuan Umum Dr. Yengkie Hirawan, S.Ag., M.Ag. dan untuk tes Teknologi Informasi dilaksanakan langsung oleh Kasubbag  Kepegawaian dan Ortala

Dalam seleksi ini telah ditetapkan sistem penilaian yang terdiri dari hasil tes tertulis, dan wawancara yang terdiri dari 3 materi yakni pengetahuan agama dengan bobot 20 %, umum 30% dan teknologi informasi 50%. Penilaian dilakukan berdasarkan akumulasi perhitungan tiga metode diatas. Proses seleksi penerimaan P3K ini berlangsung dengan baik dan lancar. Selanjutnya pengumuman P3K yang dinyatakan lulus akan disampaikan secepatnya. Semoga dengan adanya seleksi ini, P3K Pengadilan Agama Selatpanjang lebih berkualitas dalam bekerja. (TIM Redaksi Pengadilan Agama Selatpanjang)

 

Tulis Komentar Disini

Security code
Refresh

postheadericon GRAFIK PERKARA BANDING PTA PEKANBARU BULAN DESEMBER 2017

postheadericon UCAPAN DUKA CITA

WAKIL KETUA

HAKIM & PEGAWAI
Please wait while JT SlideShow is loading images...
Photo Title 1Photo Title 2Photo Title 3Photo Title 4Photo Title 5
TANGGAL HIJRIAH

ATURAN PRILAKU

PILIH BAHASA


PENCARIAN
LINK

 
 
 
 
 

Lihat Index Berita
---------------------->

PENGUMUMAN LELANG

LINK OPEN MAIL PTA

PETA PTA PEKANBARU

YAH00 MASSENGER

Admin

 

Redaksi

JADWAL SHOLAT