Tujuh program prioritas pembaruan peradilan agama : penyelesaian perkara, manajemen SDM, pengelolaan website, pelayanan publik dan meja informasi, implementasi SIADPA, pengawasan dan “justice for all” | 8 Area Perubahan Dalam Pelaksanaan Reformasi Birokrasi : 1. Pola Pikir dan Budaya Kerja, 2. Penataan Peraturan Perundang-undangan, 3. Penataan dan Penguatan Organisasi, 4. Penataan Tatalaksana, 5. Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur, 6. Penguatan Pengawasan, 7. Penguatan Akuntabilitas Kinerja, 8. Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

KETUA

PANITERA & SEKRETARIS
VALIDASI AMAR PUTUSAN PA

BMN


 



PENGADAAN BARANG & JASA

JUMLAH PENGUNJUNG
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini2061
mod_vvisit_counterKemarin1515
mod_vvisit_counterMinggu Ini5308
mod_vvisit_counterMinggu Lalu18430
mod_vvisit_counterBulan Ini60136
mod_vvisit_counterBulan Lalu79139
mod_vvisit_counterTotal1479128

Online (20 minutes ago): 25
Your IP: 54.224.44.168
,
Now is: 2018-04-24 19:36


                    

postheadericon :: Fokus ::

postheadericon :: Seputar PTA Pekanbaru::

 

postheadericon SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA DI PA BENGKALIS BERSAMA SATNARKOBA POLRES BENGKALIS (8/1)

Bengkalis||www.pa-bengkalis.go.id

Menindaklanjuti Surat Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru Nomor : W4-A/1782/ OT.01.2/12/2017, tanggal 21 November 2017 dan Surat Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 974/SEK/OT.01.1/11/2017, tanggal 15 November 2017 tentang Pelaksanaan Pemeriksaan Narkoba dan Sosialissasi Tentang Bahaya Narkoba pada hari Kamis tanggal 22 Desember 2017 Pengadilan Agama Bengkalis bekerjsama dengan Satnarkoba Polres Bengkalis mengadakan sosialisasi tentang bahaya narkoba di Pengadilan Agama Bengkalis sekaligus tes urine terhadap seluruh pegawai dan tenaga kontrak Pengadilan Agama Bengkalis. Adapun kegiatan sosialisasi ini merupakan kegiatan sosialisasi yang kedua kalinya dilaksanakan di Pengadilan Agama Bengkalis, sebelumnya pada tanggal 20 November 2017 pada pelaksanaan Apel Senin telah dilaksanakan pula Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba yang disampaikan oleh Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Drs. M. Taufik, M.H.

alt

Kegiatan Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di Agama Bengkalis bertempat di Aula Pengadilan Agama Bengkalis dan dihadiri oleh seluruh pegawai dan tenaga kontrak Pengadilan Agama Bengkalis. Adapun yang jadi pembicara pada sosialisasi bahaya penggunaan narkoba ini adalah KBO Res Narkoba Polres Bengkalis Tony Armando, S.E. Pukul 08.00 WIB Kegiatan Sosialisasi dimulai dengan sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Bengkalis. Dalam Sambutanya Ketua Pengadilan Agama Bengkalis menyampaikan terima kasih kepada Ipda  Tony Armando berserta tim yang telah meluangkan waktu ditengah kesibukannya menangani kasus narkoba di Kabupaten Bengkalis dan berharap semoga apa yang akan disampaikan oleh beliau akan bermanfaat bagi seluruh pegawai Pengadilan Agama Bengkalis dalam menambah wawasan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba.

alt

Acara selanjutnya adalah pemaparan bahaya penyalah gunaan narkoba oleh Ipda Tony Armando, S.E. Beliau memulai dengan menyampaikan statistik penggunaan narkoba di Indonesia khususnya Kabupaten Bengkalis yang meningkat tajam dari tahun ke tahun, di Indonesia saat ini terdapat 6 juta orang yang jadi pecandu narkoba. Hal ini tentu saja sangat mengkhawatirkan sehingga pemerintah telah menabuh genderang perlawanan terhadap narkoba dengan status gawat narkoba di Indonesia, berbagai usaha pun dilaksanakan salah satunya adalah dengan kegiatan sosialisasi ini. Lebih lanjut Ipda Tony Armando menyampaikan baru-baru ini belasan kilogram narkoba telah disita oleh Polres Bengkalis dan sudah ada dua terpidana mati di Kabupaten Bengkalis karena kasus narkoba. Keuntungan yang fantastis merupakan faktor utama pemicu menjamurnya peredaran narkoba di Indonesia, lanjutnya lagi. Kemudian beliau menerangkan lebih detail dampak negatif yang ditimbulkan oleh penyalah gunaan narkoba.

alt

Sebelum ditutup kegiatan sosialisasi penyalahgunaan narkoba kerjasama Pengadilan Agama Bengkalis dan Satnorkoba Polres Bengkalis ini, diadakan sesi tanya jawab dari peserta sosialisasi dengan pemateri terkait dengan masalah penyalah gunaan narkoba dan pengaruh negatifnya terhadap si pemakai. Acara ditutup dengan foto bersama pegawai Pengadilan Agama Bengkali dengan tim satnarkoba polres Bengkalis.

alt

KATAKAN TIDAK PADA NARKOBA!!!

alt

***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***

 

Tulis Komentar Disini

Security code
Refresh

postheadericon GRAFIK PERKARA BANDING PTA PEKANBARU BULAN APRIL 2018

postheadericon UCAPAN DUKA CITA

WAKIL KETUA

HAKIM & PEGAWAI
Please wait while JT SlideShow is loading images...
Photo Title 1Photo Title 2Photo Title 3Photo Title 4Photo Title 5
TANGGAL HIJRIAH

ATURAN PRILAKU

PILIH BAHASA


PENCARIAN
LINK

 
 
 
 
 

Lihat Index Berita
---------------------->

PENGUMUMAN LELANG

LINK OPEN MAIL PTA

PETA PTA PEKANBARU

YAH00 MASSENGER

Admin

 

Redaksi

JADWAL SHOLAT