Tujuh program prioritas pembaruan peradilan agama : penyelesaian perkara, manajemen SDM, pengelolaan website, pelayanan publik dan meja informasi, implementasi SIADPA, pengawasan dan “justice for all” | 8 Area Perubahan Dalam Pelaksanaan Reformasi Birokrasi : 1. Pola Pikir dan Budaya Kerja, 2. Penataan Peraturan Perundang-undangan, 3. Penataan dan Penguatan Organisasi, 4. Penataan Tatalaksana, 5. Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur, 6. Penguatan Pengawasan, 7. Penguatan Akuntabilitas Kinerja, 8. Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

KETUA

PANITERA & SEKRETARIS
VALIDASI AMAR PUTUSAN PA

BMN


 



PENGADAAN BARANG & JASA

JUMLAH PENGUNJUNG
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini1988
mod_vvisit_counterKemarin2012
mod_vvisit_counterMinggu Ini7351
mod_vvisit_counterMinggu Lalu14388
mod_vvisit_counterBulan Ini26128
mod_vvisit_counterBulan Lalu53676
mod_vvisit_counterTotal879698

Online (20 minutes ago): 37
Your IP: 54.145.68.45
,
Now is: 2017-08-16 20:18


                    

postheadericon Galeri Foto PTA Pekanbaru

postheadericon :: Fokus ::

postheadericon :: Seputar PTA Pekanbaru::

 

postheadericon GRAFIK PERKARA BANDING PTA PEKANBARU BULAN JULI 2017

  

postheadericon ACARA PENGUCAPAN SUMPAH JABATAN, PELANTIKAN & PISAH SAMBUT WAKIL KETUA PTA PEKANBARU

Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

alt

Rabu 2 Agustus 2017, bertempat di Aula Utama PTA Pekanbaru, dilaksanakan Acara Pengucapan Sumpah Jabatan Wakil Ketua PTA Pekanbaru yang dihadiri oleh seluruh Hakim Tinggi, Pejabat Struktural dan Fungsional, Karyawan dan Karyawati PTA Pekanbaru, tamu undangan Pimpinan PA Sewilayah Hukum PTA Pekanbaru, Wakil Ketua PTA Jakarta Ibu Dr. Hj. Djazimah Muqaddas, SH., M.Hum dan beberapa Hakim Tinggi PTA Jakarta lainnya, Panitera PTA Jakarta Bapak Drs. H. Bahrin Lubis, SH., MH serta Pengurus dan Anggota Dharmayukti Karini PTA Pekanbaru, dan tamu undangan lainnya.

Wakil Ketua PTA Pekanbaru yang dilantik Bapak Dr. H. A. Choiri, SH., MH yang sebelumnya bertugas sebagai Hakim Tinggi PTA Jakarta. Promosi dan mutasi ini didasarkan pada Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor : 118/KMA/SK/IV/2016 tanggal 19 Juni 2017.

Setelah rangkaian acara pelantikan, pemasangan kalung jabatan dan penandatanganan pakta integritas Wakil Ketua yang baru dilantik, acara dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Alimin Patawari, SH., MH. Dalam sambutannya beliau berpesan bahwa dalam melaksanakan tugas agar selalu melakukan koordinasi satu dengan yang lainnya, karena hal tersebut merupakan salah satu kunci keberhasilan pelaksanaan tugas. Sebagai aparatur Peradilan Agama hendaklah mampu menjadi penggerak sekaligus pendorong atas pemecahan suatu masalah, senantiasa memberikan ketauladanan, bekerja secara profesional, inovatif, penuh tanggung jawab dan disiplin tinggi yang berorientasi pada perubahan serta konsisten melakukan sesutau yang terbaik untuk Peradilan Agama. Seluruh personil harus selalu bekerja secara profesional, memelihara kekompakan, menjaga perilaku dan menumbuhkan rasa memiliki lembaga peradilan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pisah sambut Wakil Ketua PTA Pekanbaru yang lama Drs. H. Zein Ahsan, MH yang dimutasi menjadi Wakil Ketua PTA Makassar dan Wakil Ketua PTA Pekanbaru yang baru dilantik Dr. H. A. Choiri, SH., MH. Acara ditutup dengan bersalam-salaman, foto bersama dan makan siang bersama. Selamat bertugas ditempat yang baru, semoga sukses selalu. (foto/ hendra)

 

Tulis Komentar Disini

Security code
Refresh

postheadericon UCAPAN DUKA CITA

WAKIL KETUA

HAKIM & PEGAWAI
Please wait while JT SlideShow is loading images...
Photo Title 1Photo Title 2Photo Title 3Photo Title 4Photo Title 5
TANGGAL HIJRIAH

ATURAN PRILAKU

PILIH BAHASA


PENCARIAN
LINK

 
 
 
 
 

BERITA PA SEWILAYAH

Lihat Index Berita
---------------------->

PENGUMUMAN LELANG

LINK OPEN MAIL PTA

PETA PTA PEKANBARU

YAH00 MASSENGER

Admin

 

Redaksi

JADWAL SHOLAT