Tujuh program prioritas pembaruan peradilan agama : penyelesaian perkara, manajemen SDM, pengelolaan website, pelayanan publik dan meja informasi, implementasi SIADPA, pengawasan dan “justice for all” | 8 Area Perubahan Dalam Pelaksanaan Reformasi Birokrasi : 1. Pola Pikir dan Budaya Kerja, 2. Penataan Peraturan Perundang-undangan, 3. Penataan dan Penguatan Organisasi, 4. Penataan Tatalaksana, 5. Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur, 6. Penguatan Pengawasan, 7. Penguatan Akuntabilitas Kinerja, 8. Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

KETUA

PANITERA & SEKRETARIS
VALIDASI AMAR PUTUSAN PA

BMN


 



PENGADAAN BARANG & JASA

JUMLAH PENGUNJUNG
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini1080
mod_vvisit_counterKemarin2985
mod_vvisit_counterMinggu Ini5854
mod_vvisit_counterMinggu Lalu14182
mod_vvisit_counterBulan Ini40761
mod_vvisit_counterBulan Lalu63804
mod_vvisit_counterTotal1085400

Online (20 minutes ago): 36
Your IP: 54.198.134.32
,
Now is: 2017-11-21 11:06


                    

postheadericon :: Fokus ::

postheadericon :: Seputar PTA Pekanbaru::

 

postheadericon PISAH SAMBUT WAKIL KETUA PTA PEKANBARU

Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

alt

Bertempat di Aula Utama PTA Pekanbaru, Rabu 2 Agustus 2017 dilaksanakan acara pisah sambut Wakil Ketua PTA Pekanbaru yang baru dilantik Dr. H. A. Choiri, SH., MH dengan Drs. H. Zein Ahsan, MH Wakil Ketua PTA Pekanbaru yang lama yang akan pindah tugas sebagai Wakil Ketua PTA Makassar. Acara dihadiri oleh seluruh Hakim Tinggi, Pejabat Struktural dan Fungsioanl, Karyawan dan Karyawati PTA Pekanbaru, tamu undangan Pimpinan PA Sewilayah Hukum PTA Pekanbaru, Wakil Ketua PTA Jakarta Ibu Dr. Hj. Djazimah Muqaddas, SH., M.Hum dan beberapa Hakim Tinggi PTA Jakarta lainnya, Panitera PTA Jakarta Bapak Drs. H. Bahrin Lubis, SH., MH serta Pengurus dan Anggota Dharmayukti Karini PTA Pekanbaru, dan tamu undangan lainnya.

alt

Untaian kata perpisahan dari PTA Pekanbaru diwakili oleh Hakim Tinggi PTA Pekanbaru Drs. H. Nanang Faiz. Rasa terimaksih yang besar teruntuk Pak Zein yang telah memberikan banyak pengetahuan, ilmu dan bimbingan selama bertugas di PTA Pekanbaru. Dan dido’akan semoga setelah berada ditempat tugas yang baru, pak Zein diberi keberkahan dalam menjalankan tugas ditempat baru. Ucapan selamat datang teruntuk Pak Choiri yang baru dilantik sebagai Wakil Ketua PTA Pekanbaru, menjadi penyemangat untuk kami di PTA Pekanbaru.

alt

Acara dilanjutkan dengan kata perpisahan dari Wakil Ketua PTA Pekanbaru yang pindah tugas ke PTA Makassar Drs. H. Zein Ahsan, MH. beliau menyampaikan permohonan maafnya apabila terdapat kesalahan selama bertugas di PTA Pekanbaru dan meminta restu agar mendapat ridho Allah untuk menjalankan tugas dengan baik di tempat yang baru nantinya. Tak lupa beliau berpesan untuk selalu teliti, hati-hati dan selalu taat pada aturan dalam menjalankan tugas.

alt

Diakhir acara ditutup dengan perkenalan dari Wakil Ketua PTA Pekanbaru yang baru dilantik Dr. H. A. Choiri, SH., MH. Beliau menyampaikan akan melanjutkan program-program  yang telah dimulai oleh Pak Zein. Dan program-progarm baru akan segera disosialisasikan untuk mewujudkan PTA Pekanbaru menjadi lebih baik lagi kedepannya dalam melaksanakan tupoksi, dalam melayani masyarakat pencari keadilan.

Acara ditutup dengan penyerahan kado, bersalam-salaman, foto bersama, dan makan siang bersama. Selamat bertugas ditempat yang baru, semoga sukses dan keridhoan Allah SWT selalu menyertai. (foto/ hendra)

 

Tulis Komentar Disini

Security code
Refresh

postheadericon GRAFIK PERKARA BANDING PTA PEKANBARU BULAN SEPTEMBER 2017

postheadericon UCAPAN DUKA CITA

WAKIL KETUA

HAKIM & PEGAWAI
Please wait while JT SlideShow is loading images...
Photo Title 1Photo Title 2Photo Title 3Photo Title 4Photo Title 5
TANGGAL HIJRIAH

ATURAN PRILAKU

PILIH BAHASA


PENCARIAN
LINK

 
 
 
 
 

Lihat Index Berita
---------------------->

PENGUMUMAN LELANG

LINK OPEN MAIL PTA

PETA PTA PEKANBARU

YAH00 MASSENGER

Admin

 

Redaksi

JADWAL SHOLAT