Tujuh program prioritas pembaruan peradilan agama : penyelesaian perkara, manajemen SDM, pengelolaan website, pelayanan publik dan meja informasi, implementasi SIADPA, pengawasan dan “justice for all” | 8 Area Perubahan Dalam Pelaksanaan Reformasi Birokrasi : 1. Pola Pikir dan Budaya Kerja, 2. Penataan Peraturan Perundang-undangan, 3. Penataan dan Penguatan Organisasi, 4. Penataan Tatalaksana, 5. Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur, 6. Penguatan Pengawasan, 7. Penguatan Akuntabilitas Kinerja, 8. Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

KETUA

PANITERA & SEKRETARIS
VALIDASI AMAR PUTUSAN PA

BMN


 



PENGADAAN BARANG & JASA

JUMLAH PENGUNJUNG
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini2405
mod_vvisit_counterKemarin1672
mod_vvisit_counterMinggu Ini6884
mod_vvisit_counterMinggu Lalu16652
mod_vvisit_counterBulan Ini42313
mod_vvisit_counterBulan Lalu53676
mod_vvisit_counterTotal895883

Online (20 minutes ago): 25
Your IP: 54.92.170.142
,
Now is: 2017-08-23 22:33


                    

postheadericon Galeri Foto PTA Pekanbaru

postheadericon :: Fokus ::

postheadericon :: Seputar PTA Pekanbaru::

 

postheadericon GRAFIK PERKARA BANDING PTA PEKANBARU BULAN JULI 2017

  

postheadericon RAPAT PEMBAHASAN GAGASAN PROYEK PERUBAHAN BERSAMA STAKEHOLDER DAN TIM EFEKTIF

Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

alt

Setelah pelaksanaan Rapat I pembahasan gagasan proyek perubahan dan diagnotic reading pada tanggal 2 Agustus 2017, kembali dilaksanakan rapat II pembahasan gagasan proyek perubahan bersama Stakeholder dan tim efektif. Rapat dilaksanakan diruang Sekretaris PTA Pekanbaru pada hari Kamis tanggal 3 Agustus, dengan mengikutsertakan stakeholder (Kabag dan Kasubag PTA Pekanbaru) bersama tim efektif yang terdiri dari staf kepegawaian dan tenaga kontrak.

Menindaklanjuti rapat sebelumnya, pembahasan gagasan proyek perubahan yang disampaikan project leader Yosi, S.Ag., MH, rapat kali ini mendapatkan masukan dari beberapa stakeholder yakni Kabag Umum dan Keuangan Syaiful Anwar, SE., MH bahwa dalam membuat batasan masalah yang akan dibahas dalam gagasan proyek ini, perlu memperkecil ruang lingkupnya. Dimana dalam gagasan proyek yang diajukan oleh project leader akan membuat beberapa buah laporan antara lain laporan KGB, laporan cuti, laporan mutasi, laporan pensiun dan lainnya, akan lebih baik untuk mengambil hanya satu pokok pembahasan, agar project leader dapat lebih fokus dalam memahami pokok masalah yang diangkat sebagai gagasan proyek perubahan, yang nantinya akan dipertanggungjawabkan didepan penguji. Kasubag Pelaporan dan Keuangan Zosmel Zuly, ST., M.Sc., MH juga menambahkan ide bahwa akan lebih baik lagi kalau aplikasi ini dibuat dalam bentuk localhost sehingga kedepannya akan lebih mudah untuk dikembangkan dengan berbasis web.

Dengan adanya rapat bersama stakeholder, project leader mendapat masukan untuk kesempurnaan terlaksananya gagasan proyek perubahan yang sesang disusun untuk kedepannya dikembangkan dan diterapkan di lingkungan PTA Pekanbaru.

 

Tulis Komentar Disini

Security code
Refresh

postheadericon UCAPAN DUKA CITA

WAKIL KETUA

HAKIM & PEGAWAI
Please wait while JT SlideShow is loading images...
Photo Title 1Photo Title 2Photo Title 3Photo Title 4Photo Title 5
TANGGAL HIJRIAH

ATURAN PRILAKU

PILIH BAHASA


PENCARIAN
LINK

 
 
 
 
 

BERITA PA SEWILAYAH

Lihat Index Berita
---------------------->

PENGUMUMAN LELANG

LINK OPEN MAIL PTA

PETA PTA PEKANBARU

YAH00 MASSENGER

Admin

 

Redaksi

JADWAL SHOLAT