Tujuh program prioritas pembaruan peradilan agama : penyelesaian perkara, manajemen SDM, pengelolaan website, pelayanan publik dan meja informasi, implementasi SIADPA, pengawasan dan “justice for all” | 8 Area Perubahan Dalam Pelaksanaan Reformasi Birokrasi : 1. Pola Pikir dan Budaya Kerja, 2. Penataan Peraturan Perundang-undangan, 3. Penataan dan Penguatan Organisasi, 4. Penataan Tatalaksana, 5. Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur, 6. Penguatan Pengawasan, 7. Penguatan Akuntabilitas Kinerja, 8. Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

KETUA

PANITERA & SEKRETARIS
VALIDASI AMAR PUTUSAN PA

BMN


 



PENGADAAN BARANG & JASA

JUMLAH PENGUNJUNG
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini2406
mod_vvisit_counterKemarin1672
mod_vvisit_counterMinggu Ini6885
mod_vvisit_counterMinggu Lalu16652
mod_vvisit_counterBulan Ini42314
mod_vvisit_counterBulan Lalu53676
mod_vvisit_counterTotal895884

Online (20 minutes ago): 26
Your IP: 54.92.170.142
,
Now is: 2017-08-23 22:33


                    

postheadericon Galeri Foto PTA Pekanbaru

postheadericon :: Fokus ::

postheadericon :: Seputar PTA Pekanbaru::

 

postheadericon GRAFIK PERKARA BANDING PTA PEKANBARU BULAN JULI 2017

  

postheadericon PEMBUKAAN PERLOMBAAN DIBIDANG OLAHRAGA DI PTA PEKANBARU

Pekanbaru.www.pta-pekanbaru.go.id

alt

Dalam rangka menyambut HUT Provinsi Riau ke-60, HUT Kemerdekan Republik Indonesia ke-72, HUT Mahkamah Agung RI ke-72 pada bulan Agustus 2017 ini, PTA Pekanbaru dibawah Koordinator Baporseni (Badan Pembinaan Olahraga dan Seni) PTA Pekanbaru melaksanakan perlombaan dibidang olahraga yang dibuka langsung oleh Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Alimin patawari, SH., MH. Pembukaan berlangsung di lapangan tenis PTA Pekanbaru pada hari Jum’at tanggal 4 Agustsu 2017 yang diikuti oleh seluruh Hakim Tinggi dan Karyawan/ Karyawati PTA Pekanbaru.

alt

Ketua Baporseni PTA Pekanbaru Drs. Marlis Yunan, MH (Hakim Tinggi) menyampaikan bahwa perlombaan ini dilaksanakan dalam rang ka menyambut tiga HUT yang jatuh tepat dibulan Agustus, yakni HUT Provinsi Riau, HUT Kemerdekaan Indonesia dan HUT Mahkamah Agung RI. Oleh sebab itu PTA Pekanbaru ikut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT tersebut dengan mengadakan pertandingan di bidang olahraga. Adapun bidang olahraga yang akan dipertandingkan adalah tenis lapangan, tenis meja, pertandingan voly ball, pacu sendal panjang (bakiak), tarik tambang dan perlombaan makan kerupuk. Pertandingan ini terbuka untuk seluruh Hakim Tinggi serta Karyawan dan Karyawati PTA Pekanbaru.

Sebelum dibuka secara resmi, Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Alimin Patawari, SH., MH dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan adanya perlombaan olahraga ini, dapat mempererat hubungan silaturrahmi baik sesama staf, maupun dengan pimpinan. Dengan olahraga sebagai salah satu cara untuk menjaga kebugaran jasmani. Dalam suatu pertandingan persahabatan seperti ini, yang penting bukan mengenai menang atau kalah, akan tetapi dapat memupuk dan menumbuh kembangkan rasa kebersamaan dan rasa persaudaraan yang mendalam. Diakhir sambutannya beliau membuka secara resmi perlombaan dibidang olahraga dalam rangka menyambut HUT Provinsi Riau, HUT Kemerdekaan Indonesia dan HUT Mahkamah Agung.

Selamat bertanding, semoga kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar. (foto/ syarif)

 

Tulis Komentar Disini

Security code
Refresh

postheadericon UCAPAN DUKA CITA

WAKIL KETUA

HAKIM & PEGAWAI
Please wait while JT SlideShow is loading images...
Photo Title 1Photo Title 2Photo Title 3Photo Title 4Photo Title 5
TANGGAL HIJRIAH

ATURAN PRILAKU

PILIH BAHASA


PENCARIAN
LINK

 
 
 
 
 

BERITA PA SEWILAYAH

Lihat Index Berita
---------------------->

PENGUMUMAN LELANG

LINK OPEN MAIL PTA

PETA PTA PEKANBARU

YAH00 MASSENGER

Admin

 

Redaksi

JADWAL SHOLAT