Tujuh program prioritas pembaruan peradilan agama : penyelesaian perkara, manajemen SDM, pengelolaan website, pelayanan publik dan meja informasi, implementasi SIADPA, pengawasan dan “justice for all” | 8 Area Perubahan Dalam Pelaksanaan Reformasi Birokrasi : 1. Pola Pikir dan Budaya Kerja, 2. Penataan Peraturan Perundang-undangan, 3. Penataan dan Penguatan Organisasi, 4. Penataan Tatalaksana, 5. Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur, 6. Penguatan Pengawasan, 7. Penguatan Akuntabilitas Kinerja, 8. Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

KETUA

PANITERA & SEKRETARIS
VALIDASI AMAR PUTUSAN PA

BMN


 



PENGADAAN BARANG & JASA

JUMLAH PENGUNJUNG
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini578
mod_vvisit_counterKemarin1726
mod_vvisit_counterMinggu Ini8349
mod_vvisit_counterMinggu Lalu17792
mod_vvisit_counterBulan Ini29852
mod_vvisit_counterBulan Lalu63151
mod_vvisit_counterTotal1136540

Online (20 minutes ago): 47
Your IP: 107.20.115.174
,
Now is: 2017-12-14 05:25


                    

postheadericon :: Fokus ::

postheadericon :: Seputar PTA Pekanbaru::

 

postheadericon PEMBERIAN BANTUAN DANA BEA SISWA (BDBS) OLEH DHARMAYUKTI KARINI CABANG RIAU

Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

alt

Rabu, 20 September 2017, bertempat di Aula Utama PTA Pekanbaru dilaksanakan kegiatan rutin bulanan Cabang Dharmayukti Karini Riau. Kegiatan ini diisi dengan pemberian Bantuan Dana Bea Siswa (BDBS) yang diperuntukkan kepada anak-anak dari Pegawai Kotrak, Pegawai Golongan I, Pegawai Golongan II yang berprestasi, mulai dari tingkat TK, SD, SMP, SMU dan Perguruan Tinggi di Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru dan Pengadilan Tinggi Pekanbaru. Acara diikuti oleh Ketua Pta Pekanbaru selaku Pelindung Dharmayukti Karini Cabang Riau, Wakil Ketua PTA Pekanbaru, Hakim Tinggi PTA Pekanbaru, Panitera Pengganti PTA Pekanbaru, Pengurus dan anggota Cabang Dharmayukti Karini Riau serta anak-anak penerima Bantuan Dana Bea Siswa (BDBS).

alt

Acara diawali dengan menyanyikan  lagu Hymne dan Mars Dharmayukti Karini dilanjutkan dengan Sambutan dari Ketua Panitia penyerahan Bantuan Dana Bea Siswa oleh Ny. Dra. Hj. Fauziah Sy Lazuardi. Dalam sambutannya menyampikan  bahwa pemberian dana beasiswa adalah salah satu kegiatan sosial dari seksi pendidikan yang rutin dialksanakan satu kali tiap tahun, sebagai pelaksanaan Bab VIII Pasal 13 ayat (1) huruf b Anggaran Dasar Dharmayukti Karini yaitu kegiatan dibidang pendidian dan juga merupakan bagian dari misi organisasi huruf b, yakni menumbuhkembangkan rasa kebersamaan dan mempererat rasa persatuan dan kesatuan. Untuk tahun ini jumlah anak-anak yang mendapat BDBS sebanyak 17 orang, terdiri dari 1 orang mahasiswa, 1 orang tingkat SMU, 2 orang tingkat SMP, 10 orang tingkat SD dan 3 orang orang tingkat TK. Tak lupa ucapan terimaksih keoada para donatur. Nasehat dan petunjuk dari Bapak PelindungCabang Dharmayukti Karini Riau selalu diharpakan, begitu juga kritik dan saran dari semua sangat diperlukan untuk kemajuan organisasi

alt

Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Cabang Dharmayukti Karini Riau Ny. Hj. Siti Nur’aini Alimin. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa Dharmayukti Karini sebagaimana tercantum dalam Deklarasi Surabaya, adalah merupakan sutau organisasi yang mempunyai kegiatan sosial di luar kedinasan bagi segenap unsur kewanitaan di Mahkamah Agung RI dan Empat Lingkungan Badan Peradilan diseluruh Indonesia, dengan kata lain Dharmayukti Karini hanya melakukan kegiatan yang bersifat sosial, yang bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dan melaksanakan kegiatan yang bermanfaat dan diperlukan oleh warga peradilan. Dengan pemberian bantuan BDBS ini diharapkan akan lebih memacu semangat belajar bagi anak-anak kita.

alt

Dalam acara ini, Bapak Pelindung Cabang Dharmayukti Karini Riau Dr. H. Alimin Patawari, SH., MH yang hadir dalam acara pemberian BDBS sangat mendukung kegiatan sosial seperti penyerahan BDBS ini, yang disampaikan dalam sambutannya. Apabila memungkinakan, penyerahan BDBS ini tidak hanya dilaksanakan sekali dalam setahun. Dana BDBS hendaklah tidak hanya dari donatur, tetapi diharapkan peran aktif dari seksi ekonomi untuk membuat program yang dapat mendukung dana untuk BDBS. Diharpakan kepdepannya Cabang Dharmayukti Karini Riau untuk membuat program kerja yang lebih baik lagi, sehingga diperlukan peran aktif semua pengurus dan anggota. Karena suatu organisasi tidak akan maju apabila tidak didukung oleh pengurus dan anggotanya. Dalam berorganisasi haruslah menyeimbangkan perang sebagai pengurus/ anggota di organisasi dan sebagai isteri/ ibu dirumah. Diakhir sambutan beliau menyampaikan kepada anak-anak penerima BDSB semoga bea siswa ini mejadi salah satu motivasi untuk semangat belajar sebagai generasi penerus bangsa.

alt

Acara dilanjutkan dengan penyerahan BDBS, foto bersama dan ditutup dengan pembacaan do’a serta makan siang bersama. (Redaksi PTA Pekanbaru)

Terakhir Diperbaharui (Jumat, 22 September 2017 16:20)

 

Tulis Komentar Disini

Security code
Refresh

postheadericon GRAFIK PERKARA BANDING PTA PEKANBARU BULAN SEPTEMBER 2017

postheadericon UCAPAN DUKA CITA

WAKIL KETUA

HAKIM & PEGAWAI
Please wait while JT SlideShow is loading images...
Photo Title 1Photo Title 2Photo Title 3Photo Title 4Photo Title 5
TANGGAL HIJRIAH

ATURAN PRILAKU

PILIH BAHASA


PENCARIAN
LINK

 
 
 
 
 

BERITA PA SEWILAYAH

Lihat Index Berita
---------------------->

PENGUMUMAN LELANG

LINK OPEN MAIL PTA

PETA PTA PEKANBARU

YAH00 MASSENGER

Admin

 

Redaksi

JADWAL SHOLAT