Tujuh program prioritas pembaruan peradilan agama : penyelesaian perkara, manajemen SDM, pengelolaan website, pelayanan publik dan meja informasi, implementasi SIADPA, pengawasan dan “justice for all” | 8 Area Perubahan Dalam Pelaksanaan Reformasi Birokrasi : 1. Pola Pikir dan Budaya Kerja, 2. Penataan Peraturan Perundang-undangan, 3. Penataan dan Penguatan Organisasi, 4. Penataan Tatalaksana, 5. Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur, 6. Penguatan Pengawasan, 7. Penguatan Akuntabilitas Kinerja, 8. Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

KETUA

PANITERA & SEKRETARIS
VALIDASI AMAR PUTUSAN PA

BMN


 



PENGADAAN BARANG & JASA

JUMLAH PENGUNJUNG
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini1104
mod_vvisit_counterKemarin2985
mod_vvisit_counterMinggu Ini5878
mod_vvisit_counterMinggu Lalu14182
mod_vvisit_counterBulan Ini40785
mod_vvisit_counterBulan Lalu63804
mod_vvisit_counterTotal1085424

Online (20 minutes ago): 32
Your IP: 54.198.134.32
,
Now is: 2017-11-21 11:23


                    

postheadericon :: Fokus ::

postheadericon :: Seputar PTA Pekanbaru::

 

postheadericon PRESENTASI RANCANGAN PROYEK PERUBAHAN

Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

alt

Bertempat di Aula Utama PTA Pekanbaru, Kamis 19 Oktober 2017 dilaksanakan sosialisasi rancangan proyek perubahan yang disampaikan  oleh Kasubag Kepegawaian dan TI PTA Pekanbaru sebagai Procet Leader yakni Yosi, S.Ag., MH yang sedang mengikuti Diklat Pim Tingkat IV di Mega Mendung. Kegiatan ini diikuti oleh Seluruh  Hakim Tinggi, Pejabat Struktural, Panitera Pengganti, Staf dan Tenaga Kontrak PTA Pekanbaru.

alt

Presentasi mengenai Proyek Perubahan yang disampaikan oleh Kasubag Kepegawaian dan TI Yosi, S.Ag., MH (Project Leader)

Judul dari presentasi adalah Upaya Pelaksanaan Transparasi Data Kepegawaian Melalui Sistem Informasi Laporan Kepegawaian (SILAKEP) Pada PTA Pekanbaru, yang dituangkan dalam bentuk aplikasi. Tujuan dipilihnya pokok pembahasan ini sebagai rancangan proyek perubahan karena selama laporan dibagian kepegawaian dilakukan secara manual, sehingga dari segi waktu dan keakuratannya dipandang tidak efisien. Akan tetapi dengan adanya aplikasi SILAKEP yang berfungsi untuk menyajikan data bagaian kepegawaian dengan cepat dan akurat, membuat kinerja dalam pemberian informasi dan data untuk laporan tersaji dengan akurat, lengkap, tepat waktu, efektif dan efisien.

Implementasi penggunaan aplikasi ini akan dibagi dalam 3 tahap, yakni jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang. Jangka pendek dengan target terwujudnya peningkatan kinerja dan pelayanan pada bagian kepegawaian melalui system informasi data dan laporan kepegawaian (SILAKEP) dan penggunaan aplikasi di PTA Pekanbaru. Jangka menengah dengan target pengimplementasian Aplikasi (SILAKEP) dalam setiap laporan dan data kepegawaian diseluruh SATKER yang ada di bawah PTA Pekanbaru. Jangka panjang dengan target pengembangan  Aplikasi  SILAKEP dengan penambahan fitur-fitur  serta laporan yang dapat menggambarkan segala tugas kepegawaian.

alt

Peserta Presentasi

Dalam pemaparan presentasi juga diperlihatkan simulasi aplikasi yang telah selesai dibuat. Semoga aplikasi ini kepdepannya dapat dilaksanakan sesuai dengan target yang telah disusun sehingga dapat meberikan manfaat maksimal dalam pelaksanaan tugas. (foto/ hendra)

 

Tulis Komentar Disini

Security code
Refresh

postheadericon GRAFIK PERKARA BANDING PTA PEKANBARU BULAN SEPTEMBER 2017

postheadericon UCAPAN DUKA CITA

WAKIL KETUA

HAKIM & PEGAWAI
Please wait while JT SlideShow is loading images...
Photo Title 1Photo Title 2Photo Title 3Photo Title 4Photo Title 5
TANGGAL HIJRIAH

ATURAN PRILAKU

PILIH BAHASA


PENCARIAN
LINK

 
 
 
 
 

Lihat Index Berita
---------------------->

PENGUMUMAN LELANG

LINK OPEN MAIL PTA

PETA PTA PEKANBARU

YAH00 MASSENGER

Admin

 

Redaksi

JADWAL SHOLAT