Tujuh program prioritas pembaruan peradilan agama : penyelesaian perkara, manajemen SDM, pengelolaan website, pelayanan publik dan meja informasi, implementasi SIADPA, pengawasan dan “justice for all” | 8 Area Perubahan Dalam Pelaksanaan Reformasi Birokrasi : 1. Pola Pikir dan Budaya Kerja, 2. Penataan Peraturan Perundang-undangan, 3. Penataan dan Penguatan Organisasi, 4. Penataan Tatalaksana, 5. Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur, 6. Penguatan Pengawasan, 7. Penguatan Akuntabilitas Kinerja, 8. Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

KETUA

PANITERA & SEKRETARIS
VALIDASI AMAR PUTUSAN PA

BMN


 



PENGADAAN BARANG & JASA

JUMLAH PENGUNJUNG
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini1113
mod_vvisit_counterKemarin2985
mod_vvisit_counterMinggu Ini5887
mod_vvisit_counterMinggu Lalu14182
mod_vvisit_counterBulan Ini40794
mod_vvisit_counterBulan Lalu63804
mod_vvisit_counterTotal1085433

Online (20 minutes ago): 31
Your IP: 54.198.134.32
,
Now is: 2017-11-21 11:27


                    

postheadericon :: Fokus ::

postheadericon :: Seputar PTA Pekanbaru::

 

postheadericon PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN KASUBAG KEUANGAN DAN PELAPORAN, KASUBAG RENCANA PROGRAM DAN ANGGARAN, SERTA PENGANTAR TUGAS ZOSMEL ZULY, S.T., M.SC., M.H

Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

alt

Bertempat di Aula Utama Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru, Rabu 1 November 2017 dilaksanakan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Kepala Sub Bagian Keuangan dan Pelaporan, serta Kepala Sub Bagian Rencana Program dan Anggaran PTA Pekanbaru. Acara dihadiri oleh seluruh Hakim Tinggi, Panitera Pengganti, Pejabat Struktural, Staf dan Tenaga Kontrak PTA Pekanbaru serta beberapa tamu undangan lainnya.

alt

Prosesi pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan berlangsung dengan khidmat. Pejabat yang dilantik adalah Rahmi Gustina, ST sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan dan Pelaporan PTA Pekanbaru, yang sebelumnya Fungsional Umum pada PTA Pekanbaru, menggantikan Zosmel Zuly, ST., M.Sc., MH yang dipromosi menjadi Sekretaris PA Batam Kelas IA, dan Samsuri sebagai Kepala Sub Bagian Rencana Program dan Anggaran PTA Pekanbaru, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan pada PA Batam Kelas IA. Pelantikan ini didasarkan pada Keptusan Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 164/SEK/Kp.I/SK/IX/2017 tentang Promosi dan Mutasi Pejabat Struktural Pengadilan Di Lingkungan Mahmakah Agung RI.

alt

Setelah acara pelantikan dan penadatanganan Pakta Integritas, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Alimin Patawari, SH., MH. Dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, menjalankan tugas pokok dengan sebaik-baiknya. Dalam pelaksanaan tugas pokok, baik staf maupun atasan harus mampu menguasai bidangnya masing-masing, berkonsultasi dengan atasan. Kendala-kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas dicarikan solusi terbaik dalam menanganinya dengan mengambil tindakan yang tepat sasaran. Dalam merencanakan sesuatu, haruslah sesuai dengan kemampuan dan manfaatnya, sehingga pekerjaan tersebut tepat sasaran. Diakhir sambutannya, beliau mengucapkan terimaksih kepda Kasubag Keuangan dan Pelaporan PTA Pekanbaru yang lama Zosmel Zuly, ST., M.Sc., MH, yang telah membaktikan diri di PTA Pekanbaru, menyumbangkan ilmu dan dan ide kreatif untuk kemajuan PTA Pekanbaru.

alt

Dalam acara pengantar tugas dan perpisahan tersebut, Zosmel Zuly menyampaikan kata-kata perpisahan, dalam untaian kata perpisahan itu disampaikannya dalam keharuan, beliau berkata bahwa “Hidup jangan dipersulit, sesuatu hal jangan dipersulit, tapi jangan dipermudah, apabila salah/ rusak, maka perbaiki”. Intinya menjalani hidup sesuai dengan alur dan jalani dengan kesungguhan. Tak lupa pula mengucapkan permohonan maaf dan terimakasih selama bertugas di PTA Pekanbaru.

alt

Kesan dan pesan dari PTA Pekanbaru disampaikan oleh Sekretaris PTA Pekanbarau Yohan Fauzi Yulises, S.Ag., MH. Dimata beliau sosok Pak Zosmel adalah seorang multi talenta, seorang pekerja keras, seorang atasan yang bijaksana dalam mengayomi bawahannya dan berwibawa. Tidak ada pekerjaan yang tidak selesai dalam penangannnya. Bahwa PTA Pekanbaru merasakan kehilangan karena salah seorang personil terbaiknya berpindah tugas. Akan tetapi hal tersebut merupakan pembinaan karir Aparat Sipil Negara. Semoga kedepannya Pak Zosmel kembali ke PTA Pekanbaru dengan jenjang karir yang lebih tinggi lagi.

Acara ditutup dengan penyerahan kado, pembacaan do’a, foto bersama, bersalam-salaman dan makan siang bersama. Selamat melaksanakan tugas ditempat dan diposisi yang baru. Semoga selalu amanah dan membawa keberkahan. Suskes selalu. Amin. (foto/ syahid)

 

Tulis Komentar Disini

Security code
Refresh

postheadericon GRAFIK PERKARA BANDING PTA PEKANBARU BULAN SEPTEMBER 2017

postheadericon UCAPAN DUKA CITA

WAKIL KETUA

HAKIM & PEGAWAI
Please wait while JT SlideShow is loading images...
Photo Title 1Photo Title 2Photo Title 3Photo Title 4Photo Title 5
TANGGAL HIJRIAH

ATURAN PRILAKU

PILIH BAHASA


PENCARIAN
LINK

 
 
 
 
 

Lihat Index Berita
---------------------->

PENGUMUMAN LELANG

LINK OPEN MAIL PTA

PETA PTA PEKANBARU

YAH00 MASSENGER

Admin

 

Redaksi

JADWAL SHOLAT