Tujuh program prioritas pembaruan peradilan agama : penyelesaian perkara, manajemen SDM, pengelolaan website, pelayanan publik dan meja informasi, implementasi SIADPA, pengawasan dan “justice for all” | 8 Area Perubahan Dalam Pelaksanaan Reformasi Birokrasi : 1. Pola Pikir dan Budaya Kerja, 2. Penataan Peraturan Perundang-undangan, 3. Penataan dan Penguatan Organisasi, 4. Penataan Tatalaksana, 5. Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur, 6. Penguatan Pengawasan, 7. Penguatan Akuntabilitas Kinerja, 8. Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

KETUA

PANITERA & SEKRETARIS
VALIDASI AMAR PUTUSAN PA

BMN


 



PENGADAAN BARANG & JASA

JUMLAH PENGUNJUNG
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini1113
mod_vvisit_counterKemarin2985
mod_vvisit_counterMinggu Ini5887
mod_vvisit_counterMinggu Lalu14182
mod_vvisit_counterBulan Ini40794
mod_vvisit_counterBulan Lalu63804
mod_vvisit_counterTotal1085433

Online (20 minutes ago): 31
Your IP: 54.198.134.32
,
Now is: 2017-11-21 11:27


                    

postheadericon :: Fokus ::

postheadericon :: Seputar PTA Pekanbaru::

 

postheadericon UPACARA PERINGATAN HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER TAHUN 2017 DI PTA PEKANBARU

Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

alt

Pengibaran Bendera Merah Putih

Hari ini Jum'at 10 November 2017, memperingati Hari Pahlawan. Sesuai dengan instruksi dalam surat dari Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 965/SEK/HM.01.2/11/2017 tanggal 8 November 2017 perihal Penyelenggaraan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke-72 Tahun 2017, maka PTA Pekanbaru melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan yang dilaksanakan secara gabungan oleh PTA Pekanbaru dan PA Pekanbaru. Upacara dilaksanakan di halaman Kantor Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru, Jum'at 10 November 2017 yang diikuti oleh seluruh Hakim Tinggi, Panitera Pengganti, Pejabat Struktural, Staf dan Tenaga Kontrak PTA Pekanbaru dan PA Pekanbaru.

alt

Pembacaan Pesan-Pesan Perjuangan Atau Kata Mutiara Dari Para Pahlawan Nasional

Tema peringatan Hari Pahlawan 10 November Tahun 2017 adalah "Perkokoh Persatuan Membangun Negeri". Dalam pelaksanaan upacara tersebut, dibacakan pesan-pesan pahlawan/ kata-kata mutiara. Pesan-pesan perjuangan atau kata mutiara dari para pahlawan nasional antara lain dalah pesan dari Bung Tomo yakni Jangan memperbanyak lawan, tetapI perbanyaklah kawan (pidato Bung Tomo melalui Radio Pemberontakan, Selama banteng-banteng Indonesia masih mempunyai darah merah yang dapat membikin secarik kain putih merah dan putih maka selama itu tidak akan kita mau menyerah kepada siapapun juga (pidato Bung Tomo di radio saat pertempuran menghadapi Inggris di Surabaya bulan November 1945). Pesan dari Soekarno yakni Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut Semeru dari akarnya, dan berikan aku 10 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia, Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya (pidato 10 November 1961), Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka (Pidato HUT Proklamasi 1963), Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tetapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri. Jangan sekali-kali meninggalkan sejarah.

alt

Amanat Pembina Upacara

Dalam amanat pembina upacara, dibacakan amanat dari Menteri Sosial RI pada upacara peringatan Hari Pahlawan 10 November 2017. Isi amanat tersebut diantaranya bahwa memperingati Hari Pahlawan adalah untuk mengenang para pendahuku kita, pahlawan dan perintis kemerdekaan, para pendiri Republik Indonesia, yang dengan segenap pemikiran, tindakan dan gerakan perjuangan kolektif yang mereka lakukan, sehingga saat ini kita semua bias menikmati hidup dibumi Indonesia sebagai bangsa yang merdeka, bangsa yang sederajat dengan bangsa lain, bangsa yang menyadari tugas sejarhnya untuk menjadikan kemerdekaan sebagai jembatan emas bagi terwujudnya Indonesia yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur.

Melalui sebuah visi transformatif yang mengarahkan dan menghimpun gerak seluruh elemen Republik Indonesia yakni Terwujudnya Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian berlandaskan gotong-royong. Dalam kerangka mewujudkan visi tersebut telah dirumuskan sembilan agenda prioritas pemerintaha kedepan yang disebut Nawa Cita. Kepada seluruh lapisan masyuarakat untuk terus berjuang , bekerja, berkarya menjadi pahlawan bagi diri sendiri, pahlawan bagi lingkungan, pahlawan bagi masyarakat maupun pahlawan bagi negeri ini.

alt

Rangkaian urutan pelaksanaan upacara satu persatu dilaksanakan dengan tertib dan penuh khidmat. Selamat Hari Pahlawan, semoga jasa-jasamu selalu dikenang dan menjadi penyemangat serta contoh teladan untuk generasi masa sekarang dalam membangun bangsa. (foto/Khairunnas)

Terakhir Diperbaharui (Selasa, 14 November 2017 14:09)

 

Tulis Komentar Disini

Security code
Refresh

postheadericon GRAFIK PERKARA BANDING PTA PEKANBARU BULAN SEPTEMBER 2017

postheadericon UCAPAN DUKA CITA

WAKIL KETUA

HAKIM & PEGAWAI
Please wait while JT SlideShow is loading images...
Photo Title 1Photo Title 2Photo Title 3Photo Title 4Photo Title 5
TANGGAL HIJRIAH

ATURAN PRILAKU

PILIH BAHASA


PENCARIAN
LINK

 
 
 
 
 

Lihat Index Berita
---------------------->

PENGUMUMAN LELANG

LINK OPEN MAIL PTA

PETA PTA PEKANBARU

YAH00 MASSENGER

Admin

 

Redaksi

JADWAL SHOLAT