Tujuh program prioritas pembaruan peradilan agama : penyelesaian perkara, manajemen SDM, pengelolaan website, pelayanan publik dan meja informasi, implementasi SIADPA, pengawasan dan “justice for all” | 8 Area Perubahan Dalam Pelaksanaan Reformasi Birokrasi : 1. Pola Pikir dan Budaya Kerja, 2. Penataan Peraturan Perundang-undangan, 3. Penataan dan Penguatan Organisasi, 4. Penataan Tatalaksana, 5. Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur, 6. Penguatan Pengawasan, 7. Penguatan Akuntabilitas Kinerja, 8. Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

KETUA

PANITERA & SEKRETARIS
VALIDASI AMAR PUTUSAN PA

BMN


 



PENGADAAN BARANG & JASA

JUMLAH PENGUNJUNG
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini1112
mod_vvisit_counterKemarin2985
mod_vvisit_counterMinggu Ini5886
mod_vvisit_counterMinggu Lalu14182
mod_vvisit_counterBulan Ini40793
mod_vvisit_counterBulan Lalu63804
mod_vvisit_counterTotal1085432

Online (20 minutes ago): 32
Your IP: 54.198.134.32
,
Now is: 2017-11-21 11:26


                    

postheadericon :: Fokus ::

postheadericon :: Seputar PTA Pekanbaru::

 

postheadericon PRESENTASI APLIKASI SILAKEP OLEH PROJECT LEADER DIHADAPAN TIM EFEKTIF

Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

alt

Project Leader (Yosi, S.Ag., MH/ Kasubag Kepegawaian dan TI PTA Pekanbaru) sedang memaparkan Aplikasi SILEKAEP di hadapan Tim Efektif

Jum’at 10 November 2017, bertempat di Aula Utama PTA Pekanbaru, Kasubag Kepegawaian dan TI PTA Pekanbaru Yosi, S.Ag., MH yang sekarang sedang mengikuti Diklat Pim IV di Mega Mendung Bogor, mempresentasikan proyek perubahan yang digagasnya dalam bentuk aplikasi dengan judul Aplikasi Sistem Informasi Laporan Kepegawaian yang disingkat SILAKEP di hadapan TIM Efektif.

Presentasi ini dilaksanakan dengan tujuan pemantapan dan penyempurnaan aplikasi yang telah selesai dibuat apabila masih ada tambahan yang diperlukan lagi untuk penerapan nantinya. Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang akan membantu bagian kepegawaian dalam mengolah pembuatan laporan, sehingga data tersedia tanpa harus menunggu rekapitulasi dan dapat diperoleh dengan cepat dan akurat, terutama untuk pembuatan laporan tahunan. Saat ini aplikasi ini dapat mengolah data cuti, kenaikan pangkat, kenaikan gaji berkala, izin belajar, pelaksanaan diklat, mutasi dan pension. Kedepannya, konten yang ditampilkan dalam aplikasi ini akan dikembangkan sesuai dengan pekerjaan di bagian kepegawaian dan TI.

alt

Tim Efektif aktif memberikan masukan dan bertanya mengenai aplikasi Silakep yang telah disampaikan Project Leader

Setelah presentasi disampaikan, tim efektif memberikan masukan dan tanggapan mengenai aplikasi yang telah dipaparkan, hal ini tentu saja demi sempurnanya aplikasi tersebut. Kedepannya aplikasi ini akan diterapkan di PA dalam wilayah PTA Pekanbaru. (redaksi PTA Pekanbaru)

 

Tulis Komentar Disini

Security code
Refresh

postheadericon GRAFIK PERKARA BANDING PTA PEKANBARU BULAN SEPTEMBER 2017

postheadericon UCAPAN DUKA CITA

WAKIL KETUA

HAKIM & PEGAWAI
Please wait while JT SlideShow is loading images...
Photo Title 1Photo Title 2Photo Title 3Photo Title 4Photo Title 5
TANGGAL HIJRIAH

ATURAN PRILAKU

PILIH BAHASA


PENCARIAN
LINK

 
 
 
 
 

Lihat Index Berita
---------------------->

PENGUMUMAN LELANG

LINK OPEN MAIL PTA

PETA PTA PEKANBARU

YAH00 MASSENGER

Admin

 

Redaksi

JADWAL SHOLAT