Tujuh program prioritas pembaruan peradilan agama : penyelesaian perkara, manajemen SDM, pengelolaan website, pelayanan publik dan meja informasi, implementasi SIADPA, pengawasan dan “justice for all” | 8 Area Perubahan Dalam Pelaksanaan Reformasi Birokrasi : 1. Pola Pikir dan Budaya Kerja, 2. Penataan Peraturan Perundang-undangan, 3. Penataan dan Penguatan Organisasi, 4. Penataan Tatalaksana, 5. Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur, 6. Penguatan Pengawasan, 7. Penguatan Akuntabilitas Kinerja, 8. Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

KETUA

PANITERA & SEKRETARIS
VALIDASI AMAR PUTUSAN PA

BMN


 



PENGADAAN BARANG & JASA

JUMLAH PENGUNJUNG
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini1113
mod_vvisit_counterKemarin2985
mod_vvisit_counterMinggu Ini5887
mod_vvisit_counterMinggu Lalu14182
mod_vvisit_counterBulan Ini40794
mod_vvisit_counterBulan Lalu63804
mod_vvisit_counterTotal1085433

Online (20 minutes ago): 32
Your IP: 54.198.134.32
,
Now is: 2017-11-21 11:27


                    

postheadericon :: Fokus ::

postheadericon :: Seputar PTA Pekanbaru::

 

postheadericon KABAG UMUM DAN KEUANGAN GELAR RAPAT BESERTA JAJARAN DIBAWAHNYA

Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

alt

Rapat dipimpin oleh Kabag Umum dan Keuangan Syaiful Anwar, SE., MH didampingi Kasubag Tata Usaha dan Rumah Tangga Fitria Hayati, SH., MH dan Kasubag Keuangan dan Pelaporan Rahmi Gustina, ST

Senin 13 November 2017, bertempat di Aula Utama PTA Pekanbaru, dilaksanakan rapat bagian Umum dan Keuangan. Rapat dipimpin oleh Kepala Bagian Umum dan Keuangan Syaiful Anwar, SE., MH, didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan Rumah Tangga Fitria Hayati, SH., MH dan Kepala Sub Bagian Keuangan dan Pelaporan Rahmi Gustina, ST. Rapat diikuti oleh seluruh Staf dan Tenaga Kontrak Bagian Umum dan Keuangan.

Kabag Umum dan Keuangan kembali menyampaikan tentang Maklumat Ketua Mahkamah Agung RI Nomor Nomor 01/MAKLUMAT-KMA/IX/2017 tentang Pengawasan dan Pembinaan Aparatur Mahkamah Agung Dan Badan Peradilan Di Bawahnya tanggal 11 September 2017, sebagai salah satu bentuk pembinaan dan pengawasan, yang isinya antara lain:

1.Sosialisasi isi maklumat tersebut penting, untuk membentuk prilaku Aparatur Sipil Negara, baik dalam pelaksanaan tugas dikantor, dkeluarga dan bermasyarakat, agar tidak terjadi prilaku menyimpang.
2.Atasan langsung/ Para Kasubag harus mensosialisasikan maklumat tersebut sebagai bentuk pembinaan dan pengawasan melekat terhadap bawahannya.
3.Prilaku sehari-hari, baik dikantor, dirumah dan dalam bermasyarakat, akan berdampak pada institusi tempat bekerja, oleh sebab itu harus menjaga diri dan keluarga.
4.Pergunakan sosial media dengan bijak, jauhi perilaku menyimpang narkoba, korupsi dan pungutan liar.
5.ASN hendaklah keluar dari zona nyaman untuk dapat mengeluarkan potensi diri, sehingga memberikan hasil yang lebih baik lagi dalam pelaksanaan tugas.
6.Nilai dan kritik diri sendiri, untuk bisa mengukur sejauh mana telah bekerja dan memberikan hasilnya, sebagai bahan evaluasi untuk meningkatkan kinerja.
7.Disamping mengukur diri sendiri, juga bercermin pada teman atau rekan kerja yang memberikan hasil kerja lebih baik dari kita sendiri, sebagai bentuk motivasi untuk diri sendiri agar memberikan hasil kerja yang lebih baik.
8.Rencanakan apa yang akan dilakukan, laksanakan apa yang telah direncanakan, teliti apa yan telah direncanakan dan telah dilaksanakan, berikan aksi dari hal tersebut, sehingga dapat mengeluarkan potensi diri dengan maksimal.
9.Periksa diri sendiri, hasil kerja yang telah dilaksanakan, sebelum hasil kerja kita yang diperiksa oleh atasan/ pemeriksa.
10.Pelaksanaan tugas sehari-hari jangan sampai menurun, oleh sebab itu diperlukan evaluasi secara berkala baik oleh diri sendiri maupun atasan.
11.Apabila bawahan ada ide atau hal-hal yang berkaitan dalam pelaksanaan tugas, agar tidak segan untuk menyampaikannya ke atasannya.
12.Bekerja haruslah sesuai dengan SOP, sehingga dapat memberikan hasil maksimal.
13.Akreditasi penjamin mutu telah diterapkan di Pengadilan Agama, oleh sebab itu, di Pengadilan Tinggi Agama harus bisa memberikan pelayanan dan bekerja lebih baik lagi dari Pengadilan Agama.

alt

Peserta Rapat

Rapat juga diisi dengan penyampaian ide dan masukan dari Staf yang bertujuan untuk tercapainya kelancaran tugas. Semoga dengan adanya pembinaan ini, semangat dalam pelaksanaan tugas dapat selalu dipupuk sehingga bisa memberikan hasil terbaik dalam pelaksanaannya. (redaksi PTA Pekanbaru)

 

Tulis Komentar Disini

Security code
Refresh

postheadericon GRAFIK PERKARA BANDING PTA PEKANBARU BULAN SEPTEMBER 2017

postheadericon UCAPAN DUKA CITA

WAKIL KETUA

HAKIM & PEGAWAI
Please wait while JT SlideShow is loading images...
Photo Title 1Photo Title 2Photo Title 3Photo Title 4Photo Title 5
TANGGAL HIJRIAH

ATURAN PRILAKU

PILIH BAHASA


PENCARIAN
LINK

 
 
 
 
 

Lihat Index Berita
---------------------->

PENGUMUMAN LELANG

LINK OPEN MAIL PTA

PETA PTA PEKANBARU

YAH00 MASSENGER

Admin

 

Redaksi

JADWAL SHOLAT