Tujuh program prioritas pembaruan peradilan agama : penyelesaian perkara, manajemen SDM, pengelolaan website, pelayanan publik dan meja informasi, implementasi SIADPA, pengawasan dan “justice for all” | 8 Area Perubahan Dalam Pelaksanaan Reformasi Birokrasi : 1. Pola Pikir dan Budaya Kerja, 2. Penataan Peraturan Perundang-undangan, 3. Penataan dan Penguatan Organisasi, 4. Penataan Tatalaksana, 5. Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur, 6. Penguatan Pengawasan, 7. Penguatan Akuntabilitas Kinerja, 8. Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

KETUA

PANITERA & SEKRETARIS
VALIDASI AMAR PUTUSAN PA

BMN


 



PENGADAAN BARANG & JASA

JUMLAH PENGUNJUNG
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini616
mod_vvisit_counterKemarin1726
mod_vvisit_counterMinggu Ini8387
mod_vvisit_counterMinggu Lalu17792
mod_vvisit_counterBulan Ini29890
mod_vvisit_counterBulan Lalu63151
mod_vvisit_counterTotal1136578

Online (20 minutes ago): 44
Your IP: 107.20.115.174
,
Now is: 2017-12-14 05:42


                    

postheadericon :: Fokus ::

postheadericon :: Seputar PTA Pekanbaru::

 

postheadericon RAPAT BAGIAN KESEKRETARIATAN PTA PEKANBARU

Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

alt

Rapat dipimpin oleh Sekretaris PTA Pekanbaru Yohan Fauzi Yulises, S.Ag., MH

Setelah pelaksanaan rutin apel senin pagi selesai dilaksanakan, Senin 4 Desember 2017, bagian Kesekretariatan PTA Pekanbaru melaksanakan rapat di Aula Utama PTA Pekanbaru. Rapat dipimpin oleh Sekretaris PTA Pekanbaru Yohan Fauzi Yulises, S.Ag., MH didampingi Kepala Bagian dan Kepala Sub Bagian PTA Pekanbaru. Rapat diikuti oleh seluruh Staf dan Tenaga Kontrak PTA Pekanbaru.

Rapat dilaksanakan sebagai bentuk pembinaan rutin demi terlaksananya tupoksi dengan baik dan lancar serta perisiapan dalam menghadapi akhir tahun, dimana ada laporan-laporan yang harus diperisapkan sebagai bentuk pertanggung jawaban pelaksanaan tugas. Isi dari rapat antara lain :

1.LKjIP harus sudah dikirim paling lambat tanggal 28 Desember 2017.
2.Pada tahun 2018 mendatang, Sistem Akreditasi Penjaminan Mutu (SAPM) akan ditujukan ke Pengadilan Tingkat Banding, oleh sebab itu segala hal pendukung terlaksananya SAPM di PTA Pekanbaru harus segera dipenuhi, instrumen-instrumen pendukung harus segera dilengkapi.
3.Formulir SKP yang telah dibuat pada awal tahun untuk dicek, perjanjian pelaksanaan tugas yang sudah dibuat untuk dilaksanakan seluruhnya sebelum tahun 2017 berakhir.
4.Bagian perencanaan untuk menyurati PA Sewilayah hukum PTA Pekanbaru agar mengirimkan laporan tahunannya/ data yang diperlukan ke PTA Pekanbaru.
5.Kedepannya dicanangkan setelah selesai pelaksanaan apel senin pagi, tiap sub bagian untuk berkumpul guna membicarakan hal-hal yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas sub bagian masing-masing.
6.Setiap pelaksanaan rapat harus selalu membuat notulen, daftar hadir dan dokumentasi.
7.Sesuai dengan surat dari Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 974/SEK/0T.01.1/11/2017 perihal Pelaksanaan Pemeriksaan Narkoba dan Sosialisasi Tentang Bahaya Narkotika, oleh sebab itu akan dilaksanakan tes urine secara mendadak kerjasama dengan BNN.
8.Melaksanakan Maklumat Ketua Mahkamah Agung RI Nomor Nomor 01/MAKLUMAT-KMA/IX/2017 tentang Pengawasan dan Pembinaan Aparatur Mahkamah Agung Dan Badan Peradilan Di Bawahnya tanggal 11 September 2017.
9.Tiap personil/ ASN haruslah menjaga kehormatan diri, keluarga, jabatan dan instansi dari perilaku tercela seperti pungutan liar, gratifikasi, narkoba dan perselingkuhan.
10.Menjaga kerapian kantor, penataan ruangan yang baik.
11.Barang yang sudah tidak terpakai lagi untuk dimasukkan dalam daftar penghapusan barang.
12.Papan struktur organisasi untuk selalu diupdate sesuai dengan kondisi/ keadaan yang ada.
13.Dibulan Desember 2017 akan dilaksanakan seleksi ulang Tenaga Kontrak/ Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja PTA Pekanbaru untuk tahun 2018.

alt

Peserta Rapat

Rapat diwarnai dengan tanya jawab dan usul yang disampaikan oleh perserta rapat demi terlaksananya pelaksanaan tugas dengan baik, dan laporan-laporan yang harus diselesaikan untuk akhir tahun 2017 dan awal tahun 2018 dapat diselesaikan tepat waktu dan tepat sasaran. (Redaksi PTA Pekanbaru)

 

Tulis Komentar Disini

Security code
Refresh

postheadericon GRAFIK PERKARA BANDING PTA PEKANBARU BULAN SEPTEMBER 2017

postheadericon UCAPAN DUKA CITA

WAKIL KETUA

HAKIM & PEGAWAI
Please wait while JT SlideShow is loading images...
Photo Title 1Photo Title 2Photo Title 3Photo Title 4Photo Title 5
TANGGAL HIJRIAH

ATURAN PRILAKU

PILIH BAHASA


PENCARIAN
LINK

 
 
 
 
 

BERITA PA SEWILAYAH

Lihat Index Berita
---------------------->

PENGUMUMAN LELANG

LINK OPEN MAIL PTA

PETA PTA PEKANBARU

YAH00 MASSENGER

Admin

 

Redaksi

JADWAL SHOLAT